Setelah Putus Cinta, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Mengatasi Sakit Hatimu

beautynesia.com

Setelah putus cinta adalah kondisi terberat, perasaan sedih dan hari-hari akan menjadi buruk. Jika suasana hati memburuk pasti akan berdampak pada kegiatan sehari-hari, kehilangan semangat menjadi aktivitas.

Jika dibiarkan terus-menerus akan terpuruk dan kurang produktif. Maka dari itu perlu melakukan beberapa cara untuk mengatasi sakit hatimu.

Lakukan 5 hal ini agar harimu tidak semakin memburuk.

1. Ajak Temanmu Hangout Bersama
Saat patah hati kamu masih memiliki teman untuk berlibur bersama, dengan begitu moodmu akan membaik. Rasa jenuh serta rasa sakitmu akan teralihkan jika suasana hatimu bahagia.

2. Mencari Hobi Baru
Masih ada banyak hal yang bisa kamu lakukan meskipun sedang patah hati. Kamu bisa mencari hobi baru sehingga bisa mengurangi rasa sedihmu sedikit demi sedikit, sehingga suasana hatimu semakin membaik.

3. Mendengarkan Musik
Musik tidak hanya menyenangkan tapi ternyata bisa menenangkan, dengan mendengarkan musik akan perasaanmu lebih peka. Karena musik bisa mengekspresikan perasaan yang terpendam, bisa membuat hidupmu lebih bersemangat.

4. Piknik
Melakukan piknik di alam terbuka bisa membuat hatimu lebih bahagia, kamu akan lebih bersyukur dengan melakukan suasana baru.

5. Kurangi Penggunaan Media Sosial
Setelah putus cinta lebih baik kurangi penggunaan media sosial agar terhindar dari pikiran negatif. Jangan sampai stalking akun mantan, lebih baik isi harimu dengan hal-hal yang lebih menyenangkan. Serta hiduplah lebih nyata yang tidak disibukkan oleh penggunaan gadget terlalu lama.