Setelah Ikhlas Kau Akan Bertemu Hari Baru Penuh Bahagia, dan Takkan Lagi Berurusan Dengan Hari yang Buruk

  • 2.4K
    Shares

Percayalah untukmu yang sedang berjuang menenangkan hati dengan rasa ikhlas, bahwa nanti Allah akan memberimu balasan yang indah dan pastinya akan membuat hidupmu lebih bahagia.

Karena siapapun yang selalu membidik hatinya dengan ikhlas, terlebih kamu yang saat ini sedang berjuang mengubur kelamnya masa lalu, yakinlah nanti ikhlasmu akan membawamu pada pertemuan indah.

Pertemuan dengan hari baru penuh bahagia, penuh berkah, penuh senyum, dan pastinya kamu tidak akan lagi berurusan dengan hari-hari yang buruk lagi.

Berbahagialah Kamu yang Senantiasa Mengajarkan Hati Untuk Ikhlas, Karena Nanti Kamu Akan Menikmati Bahagia Luar Biasa

instagram.com/myriska26

Unttuk itu, berbahagialah kamu yang senantiasa mengajarkan hati untuk selalu ikhlas dalam rasa sakit yang menderu, karena nanti kamu akan menikmati bahagia luar biasa sebagai ganti kesedihan yang pernah menjeratmu.

Nanti kamu tidak akan pernah merasa resah gelisah karena sakit hati, sebab harimu akan Allah ganti dengan suasana yang indah dan penuh dengan senyum bahagia.

Allah Telah Siapkan Kebaikan yang Sempurna, Dimana Nanti yang Kamu Tahu Hanya Bahagia dan Bahagia

instagram.com/myriska26

Karena saat kamu tawan hatimu dengan ikhlas maka bersamaan itu pula Allah merangkai bahagia, waktu, dan hadiah indah untukmu nanti.

Iya, Allah telah siapkan kebaikan yang sempurna untukmu, dimana nanti yang akan kamu tahu hanya bagaimana caranya bahagia dan bahagia.

Bersyukurlah Dalam Ikhlasmu, Karena Semakin Kamu Bersyukur Maka Semakin Nyata Bahagiamu

instagram.com/myriska26

Dan ketika kamu terus bersyukur dalam ikhlasmu maka pasti Allah akan semakin menambah bahagiamu, karena semakin kamu bersyukur tentu akan semakin hikmat rasa ikhlasmu.

Maka dari itu, jangan ragu-ragu untuk ikhlas, karena semakin kamu mantap untuk mengikhlaskan segalanya maka semakin nyata kebahagian yang akan kamu dapatkan nanti.

Suatu Saat Nanti Kamu Akan Mengerti Kenapa Saat Ini Kamu Harus Berjuang Menukar Sakitmu Dengan Ikhlas

 

instagram.com/myriska26

Suatu saat nnati kamu pula akan sadar dan mengerti kenapa kamu saat ini kamu harus berjuang menukar rasa sakitmu, gelisahmu, dan bencimu dengan rasa ikhlas, karena memang hanya ikhlaslah yang akan menjadikanmu kembali bahagia dan baik-baik saja.

Hanya ikhlaslah yang akan membuatmu bisa benar-benar move on dari pedihnya masa lalu, dan hanya ikhlaslah yang akan menyelamatkanmu dari hari-hari buruk yang terus menyiksa.

Ikhlaslah Meski Kamu Harus Menempuhnya Dengan Perjuangan yang Luar Biasa, Karena Ikhlas Jalan Satu-satunya Kembali Bahagia

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Jadi ikhlaslah kamu meski benar kamu harus menempuhnya dengan perjuangan yang luar biasa, karena bagaimanpun hanya ikhlas jalan satu-satunya yang akan membuatmu kembali bahagia dan tenang menjalani kehidupanmu.

Lepaskanlah masa lalu, lepaskanlah apa yang menjadikanmu sakit. Jika itu sebuah kebencian maka lepaskanlah, sungguh jika kebencian itu terus bersarang di hatimu maka jangan harap kamu akan kembali bahagia.

Tetapi saat kamu ikhlas, maka artinya kamu telah membuka jalanmu sendiri untuk mendapat bahagiamu yang baru, dan dengan ikhlas pula artinya kamu telah menyelamatkan dirimu sendiri dari hari-hari buruk yang tiada arti.