Seshalehah Apapun Seorang Hawa Ia Pasti Membutuhkan Sosok Adam Yang Mampu Mengarahkannya Pada Syurga

  • 5
    Shares

Iya, seshalehah dan setangguh apapun seorang hawa sudah pasti ia akan membutuhkan sosok adam yang mampu mengarahkannya pada jalan syurga.

Sebab, Allah memang sudah ciptakan manusia untuk berpasang-pasangan agar saling menyempurnakan satu sama lain dalam mencari ridla-Nya.

Tetapi Sebutuh Apapun Kamu Kepada Seorang Laki-Laki Jangan Sampai Kamu Menanggalkan Malumu Untuk Mendapatkannya

penterest.com

Tetapi meski demikian, sebutuh apapun kamu kepada seorang laki-laki, sesepi apapun keadaanmu saat ini karena masih dalam kesendirian, maka jangan sampai kamu berani menanggalkan malumu hanya untuk mendapatkannya.

Karena tak sedikit dari wanita jaman sekarang demi mendapatkan laki-laki yang dicintainya setengah mati rela mengorbankan kehormatannya, rela mengabaikan aturan Allah, rela mengabaikan kasih sayang orang tuanya demi meraih cinta yang menurutnya baik.

Padahal jika memang cinta itu baik, maka ia tidak akan pernah mengubah dirinya menjadi gila sampai lupa bagaimana hakekatnya seorang wanita dalam menjaga dirinya dengan bijak.

Jangan Sampai Kamu Kehilangan Harga Dirimu Hanya Untuk Mendapatkan Cinta Yang Belum Pasti

twitter.com

Jangan sampai kamu kehilangan harga dirimu hanya untuk mendapatkan cinta yang belum pasti, karena yang pasti berjodoh denganmu dalam hidup ini bukan cinta manusia, tetapi kematian.

Jangan sampai menjadi gila hanya untuk mendapatkan jodoh hingga lupa caranya bermunajat kepada Allah sebagai bekal untuk dibawa mati.

Jangan Sampai Berbuat Seadanya Dengan Mengumbar Auratmu Hanya Untuk Menarik Perhatiaannya

pinterest.com

Jangan sampai kamu berbuat seadanya dengan mengumbar auratmu hanya untuk menarik perhatiannya, karena bisa jadi ia menarikmu kepada dosa yang akan menjadikanmu hina, baik didunia maupun diakhirat.

Jadi, tidak usahlah memakai cara murahan untuk mendapatkan jodoh yang pasti, agar kamu mendapatkan cinta yang juga tidak murahan.

Jangan Sampai Mengtuhankan Cinta Diatas Segalanya, Sehingga Akhirnya Kamu Lupaakan Allah

melinamina.blogspot.co.id

Jangan sampai kamu mengtuhankan cinta diatas segalanya, karena seseorang yang biasa mengtuhankan cinta biasanya ia akan lupa dan mengabaikan aturan tuhannya.

Sehingga tak jarang diantara kita yang mengatas namakan cintanya diatas segalanya selalu bertindak seadanya dan semaunya, sehingga akhirnya terjerumus pada yang dibenci Allah.

Jadilah Pasangan Shalehah Untuk Jodoh Yang Juga Shaleh Dalam Menjaga Dirinya

colors.wearden.us

Maka, jadilah wanita yang pantas untuk dimiliki, bukan wanita yang pantas untuk dicaci, jadikanlah dirimu shalehah agar jodoh yang datang kepadamu juga adalah seotrang yang shaleh, yang mampu menjaga dirinya dengan bijaksana, terutama dalam menjaga tanggung jawabnya kelak ketika telah bersamamu.