Seseorang yang Tepat Tidak Selalu Datang Dengan Cepat, Kadang Dia Datang Setelah Kamu Lelah Disakiti

  • 5.7K
    Shares

Merasa lelah dengan rasa sakit yang terlanjur tertoreh di hati adalah rasa yang wajar bagi seseorang yang ingin melupakan tapi tak bisa dengan mudah.

Karena memang melupakan tidak semudah membalik telapak tangan, ada kesabaran yang harus diajarkan pada hati, ada keikhlasan yang harus selalu dilatih, dan ada keluwesan memaafkan yang harus ditekan pada hati.

Maka untukmu yang saat ini merasa frustasi dengan kisah masa lalu yang tak kunjung sirna dari ingatan, cobalah kamu pahami tentang skenario Allah. Bahwasannya seseorang yang tepat tak selalu datang dengan cepat, kadang dia datang setelah kamu lelah disakiti.

Percayalah, Allah Pasti Sudah Mengatur Skenario Terindah Agar Kamu Bertemu Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/senaseveer

Oleh sebab itu percayalah kepada Allah sepenuhnya, karena Allah pasti sudah mengatur skenario terindah agar kamu bertemu dengan yang lebih baik.

Tidak usah kamu terpaku pada dia yang dulu telah menyakitimu, agar hatimu tidak gampang lelah dan selalu merasa bahwa kamu disakiti.

Kemaren Kamu Mungkin Sangat Sakit Karena Tidak Dihargai, Tapi Nanti Kamu Akan Bertemu Dengan Dia yang Bisa Lebih Bisa Mengahargaimu

instagram.com/senaseveer

Iya, mungkin memang sangat menyakitkan mengingat tentang kemaren kamu diperlakukan tidak adil oleh dia yang mengabaikan kebaikanmu, yang membuang ketulusanmu, tapi percayalah suatu saat nanti kamu akan bertemu dengan dia yang lebih bisa menghargaimu.

Tunggu Saja Kisah Terbaik Dari Allah, Hingga Akhirnya Kamu Menemukan Jalanmu Sendiri Untuk Berjumpa Dengan yang Lebih Pantas

instagram.com/senaseveer

Allah kini tengah menyempurnakan kisah terbaik untukmu, maka tunggulah saja kisah terbaik dari Allah itu hingga akhirnya kamu menemukan jalanmu sendiri untuk berjumpa dengan yang lebih pantas.

Sosok baru yang lebih pantas mendapatkan kebaikanmu, sosok baru yang lebih pantas mendapatkan ketulusanmu, dan sosok baru yang lebih paham apa itu arti “kesetiaan”.

Berhentilah Larut Dalam Kesedihanmu, Yakinlah Bahwa Suatu Saat Nanti Akan Ada Sosok Baru yang Akan Membuatmu Lebih Bahagia

instagram.com/senaseveer

Jadi berhentilah larut dalam kesedihanmu, yakinlah bahwa suatu saat nanti akan ada sosok baru yang akan membuatmu lebih bahagia, yang mmebuatmu lebih berharga sebab ketulusanmu yang juga sama sepertimu.

Karena bila kamu baik maka Allah akan menyandingkanmu dengan yang sama baiknya denganmu, maka berhusnuddzan saja kepada Allah sebanyak-banyaknya.

Bertemu Dengan Orang yang Salah Terlebih Dulu Kadang Memang Perlu, Agar Ketika Datang yang Lebih Baik Kamu Bisa Lebih Bersyukur

instagram.com/senaseveer

Ingat, yang tepat tidak datang secara cepat, kadang dia datang ketika kamu telah begitu lelah disakiti, maka sebab itulah kamu harus banyak-banyak berbaik sangka pada rencana Allah.

Bisa jadi pertemuanmu dengan orang yang salah terlebih dulu memnag sebagian dari skenario terbaik-Nya, yang tak lain agar nanti ketika datang seseorang yang lebih baik dan tepat maka kamu bisa mensyukurinya.