Seseorang yang Mencintai Karena Fisik, Bisa Jadi Nanti Ia Akan Meninggalkan Karena Fisik Juga

Perbaiki niat saat ingin menikah, jangan sampai greget ingin bersama dengannya hanya karena fisiknya yang molek, karena kecantikan finansial semata tidak akan membuatmu benar-benar bertahan lama.

Dan untukmu yang sedang menjadi tujuan, jangan terkecoh oleh bualan manis, sungguh bila dia mencintaimu hanya karena fisikmu, bisa jadi nanti ia pun akan meninggalkanmu karena fisik.

Hati-hati Menerima Hati, Takut Ia Mencintaimu Karena Fisikmu Semata, Sedangkan Fisik Berdurasi

instagram.com/preweddingstyle

Lantas hati-hati menerima hati, jangan sampai kamu hanya iya-iya saja, takut ia yang mencintaimu karena fisikmu semata, sedangkan kamu tahu sendiri bahwa fisik itu memiliki durasi.

Kamu Tidak Selamanya Akan Menjadi Cantik Atau Tampan, Maka Pastikan yang Mencintaimu Bukan Hanya Karena Fisikmu

instagram.com/preweddingstyle

Iya, kamu tidak selamanya akan menajdi cantik atau tampan, kamu tidak akan selamanya segar bugar, maka pastikan yang menciptamu bukan hanya karena fisikmu semata.

Terima Dia yang Mencintai Karena Hatimu, Sebab Jika Hatimu yang Dia Pandang Insyaallah Dia Akan Bertahan

instagram.com/preweddingstyle

Lantas terima dia yang mencintaimu karena hatimu, akhlaqmu, dan keperibadianmu, sebab jika hatimu yang dia pandang nyaris sempurna karena kebaikan, insyaallah dia akan bertahan denganmu dalam keadaan apapun.

Tidak Akan Kamu Dibaikan Karena Fisikmu Telah Berubah, Jika Dasar Dia Mencintai Adalah Kebaikanmu

instagram.com/preweddingstyle

Kamu tidak akan pernah diabaikan karena fisikmu telah berubah, kamu tidak akan diabaikan karena fisikmu sudah menua, jika benar dasar dia mencintaimu adalah kebaikan yang ada dalam dirimu.

Karena Seseorang yang Mencintai Dari Hati, Ia Akan Selalu Tulus Menghargai Seperti Apapun Keadaanmu Nanti

instagram.com/preweddingstyle

Karena sungguh seseorang yang mencintaimu dari hati, ia akan selalu tulus menghargai seperti apapun keadaanmu nanti, tak terkecuali fisikmu sudah berubah atau tidak.