Seseorang Mungkin Telah Menyakitimu, Tapi Kamu Tak Boleh Berteman Dengan Rasa Sakitmu

  • 2K
    Shares

Jangan terpuruk dalam kesedihan, hatimu juga pantas untuk bahagia, meski seseorang mungkin telah menyakitimu. Jangan biarkan kamu berdiam dengan rasa sakit itu, beranjaklah jauh hingga akhirnya kamu tak merasakan sakit lagi.

Kamu tidak boleh bertahan dan berteman dengan rasa sakitmu, beranjaklah pergi meninggalkan apa yang harus kamu tinggalkan, sungguh duniamu bukan hanya dengannya.

Cinta, bila memang cinta yang kamu sesali, maka pasti jauh disana telah Allah sediakan cinta yang lebih baik dan akan lebih bisa membuatmu bahagia.

Buanglah Apa-apa yang Menjadikanmu Sakit, Karena Kamu Berhak Mendapatkan yang Lebih Baik

instagram.com/gitasav

Maka buanglah jauh-jauh apa yang memang menjadikanmu merasa sakit, tersiksa, dan perih, karena sungguh kamu berhak mendapatkan yang lebih dari dia yang membuatmu menangis.

Jika dia meninggalkanmu dengan tanpa kejelasan, maka tidak usah lagi kamu tangisi ataupun sesali, karena dia tidak pantas untuk kamu harapkan kembali.

Jangan Selalu Beranggapan Hanya Dia yang Baik, Sebab Bila Dia Pergi Pasti Allah Memberimu yang Lebih Baik

instagram.com/gitasav

Sudahi kesedihanmu, jangan selalu beranggapan hanya dia yang baik, jangan beranggapan hanya dia yang paling pantas untukmu, sebab bila memang dia pergi pasti Allah akan memberimu yang lebih baik.

Ingat, dia pergi bukan tak ada yang mengatur, maka pastikan kamu mengingat yang demikian agar kamu tak selalu menangisi keputusan Allah.

Jangan Mau Dikoyak Oleh Pennyesalan, Karena Kamu Berhak Mendapatkan yang Lebih Pantas Dari Dirinya

instagram.com/gitasav

Kamu harus mampu keluar dari keterpurukanmu, jangan mau lagi kamu dikoyak oleh penyesalan mendalam, karena kamu berhak mendapatkan yang lebih pantas dari dirinya.

Cukup kamu tahu saja, bila dia pergi artinya dia memang bukan yang baik untukmu, dan pastinya Allah telah menyediakan yang lebih segalanya dari dirinya.

Beranjaklah Dari Keterpurukanmu, Sungguh Kamu Hanya Buang-buang Waktu Bila Selalu Mengingat Masa Lalu

instagram.com/gitasav

Berpikirlah bijak, buang segala sesal yang menggelayuti pikiranmu, dan beranjaklah dari keterpurukan yang selama ini menyiksamu, sungguh kamu hanya buang-buang wakutu saja bila selalu mengingat masa lalu.

Pandanglah Bijak ke Depan, Karena Pasti di Ujung Sana Akan Ada yang Lebih Baik dan Akan Lebih Bisa Membuatmu Bahagia

instagram.com/gitasav

Pandanglah bijak ke depan, ingat duniamu bukan hanya tentang cinta dan dia, maka pastikan kamu tak buang-buang waktu terus merasa sakit bila mengingatnya.

Lihatlah, di ujung sana pasti akan ada yang lebih baik dari dirinya, dan pastinya akan lebih bisa membuatu bahagia, sebab Allah tidak akan membuatnya jauh darimu bila memang sudah baik untukmu.