Sesekali Lihatlah Kebawah, Agar Kau Lebih Mensyukuri Apa Yang Telah Kau Miliki Saat Ini

  • 7
    Shares

Banyak hal yang terjadi dalam hidup ini, jalan hidup yang berliku, mendatar, dan bahkan yang terjal, semua itu harus kita lalui demi menuju hidup yang lebih baik dan terus menjadi lebih baik dihari esok.

Tapi meski demikian, seseklai lihatlah kebawah, agar kita lebih mensyukuri apa yang kita miliki saat ini, dan tidak mudah patah arang saat yang dikejar tiba-tiba belum Allah izinkan untuk kita raih.

Lihatlah Pada Ia Yang Kehidupannya Lebih Tidak Beruntung Dari Kita, Agar Tak Mudah Mengeluh Ketika Yang Ditargetkan Dalam Hidup Belum Allah Takdirkan

style.tribunnews.com

Lihatlah pada ia yang kehidupannya lebih tidak beruntung dari kita, agar diri kita tak mudah mengeluh ketika yang ditargetkan dalam hidup belum Allah takdirkan sepenuhnya.

Karena bila kita pandai merendahkan hati, segagal apapun kita dalam meraih yang dicitakan maka rasa syukur itu akan tetap terbingkai dihati.

Lihatlah Bagaimana Keadaan Hati Orang Yang Dibawahmu, Dan Lihatlah Bagaimana Tangis Yang Disembunyikannya Hanya Untuk Terlihat Tegar

presstv.ir

Lihatlah bagaimana keadaan hati orang yang keberuntungannya dibawahmu, dan lihatlah bagaimana tangis yang berusaha disemunyikannya hanya untuk terlihat tegar, karena dengan kita melihat hal itu sudah pasti untuk mengeluh dan mempertanyakan takdir Allah takkan pernah kau lakukan.

Sadarilah Bahwa Kita Jauh Lebih Beruntung Darinya, Maka Berhentilah Untuk Mengeluh Dan Memvonis Allah

vice.com

Sadarilah bahwa kita jauh lebih beruntung darinya, maka berhentilah untuk mengeluh dan memvonis Allah, sebab yang ditetapkan Allah kepadamu adalah pasti yang terbaik, karena kitapun tak tahu kisah baik apa yang telah Allah persiapkan setelahnya.

Tetap Tegar Meski Yang Kita Impikan Tak Sepenuhnya Bisa Diraih, Karena Kita Tetaplah Lebih Beruntung Dari Mereka Yang Mengimpipikan Menjadi Seperti Kita Saat Ini

nespot.gr

Tetap tegar meski yang kita impikan tak sepenuhnya bisa kau raih, tentang cita-cita, impian, dan angan yang belum tertunaikan secara sempurna biarlah Allah yang sempurnakan dengan segala kebaikan-Nya, tugas kita hanya teruslah berbaik sangka pada-Nya,

Iya, tugas kita hanya tetaplah bersabar, tawakkal, dan jangan berputus asa kepada rahmat-Nya, karena bagaimanapun keadaanmu saat ini, kau masih lebih beruntung dari mereka yang mengimpipikan untuk sampai pada tempatmu saat ini.

Mengimpikan Kehidupan Yang Lebih Baik Itu Harus, Tapi Jangan Lupa Untuk Sesekali Melihat Kepada Ia Yang Lebih Tidak Beruntung Agar Syukur Tetap Menderu

aljazeera.com

Mengimpikan kehidupan yang lebih baik itu memang suatu keharusan, tapi jangan lupa untuk sesekali melihat kepada ia yang kehidupannya lebih tidak beruntung.

Agar syukur tetap menderu kuat didalam hati. Karena dengan syukur itulah pada akahirnya kita akan menyadari bahwa ketentuan dan kisah yang ditulis Allah adalah yang terbaik.