Sesedih dan Seringkih Apapun Kita Dalam Ujian Allah, Jangan Sampai Putus Asa Pada Rahmat-Nya

  • 1
    Share

Sedih saat ditimpa musibah adalah sesuatu yang wajar, karena hal itu bukti bahwa kita memang lemah tanpa Allah, maka sesedih dan seringkih apapun kita dalam ujian-Nya, jangan sampai kita putus asa pada rahmat-Nya.

Yakinni saja bahwa belenggu yang Allah berikan dalam hidup kita saat ini adalah salah satu cara Allah agar kita lebih percaya akan kekuasaan-Nya.

Dan bila Allah bisa mengubah siang menjadi malam, maka jangan khawatir akan musibah yang kau hadapi saat ini, sebab bila waktunya tiba Allahpun akan mengubahnya menjadi anugerah terindah.

Teruslah Mengharap Kebaikan Allah, Hingga Akhirnya Kita Lupa Caranya Mengeluh

AndaiDia Tahu#1

Teruslah mengharap kebaikan Allah, hingga akhirnya kita lupa caranya mengeluh.

Karena saat kita hanya fokus untuk mengharap pada kebaikan Allah, kita hanya sibuk meyakini takdir yang ditetapkannya, maka tentu apapun yang terjadi pada akahirnya takkan lagi terasa menyulitkan.

Tetaplah Bijakkan Hati Dalam Berprasangka Baik Pada-Nya, Hingga Akhirnya Kita Lupa Caranya Bersedih

AndaiDia Tahu#1 via youtube

Tetaplah bijakkan hati dalam berprasangka baik pada-Nya, hingga akhirnya kitapun lupa caranya bersedih.

Kita akan menganggap semuanya biasa-biasa saja, saat hati kita selalu ditata menjadi luar biasa saat mengharap rahmat-Nya dengan terus berhusnuddzan pada-Nya.

Tundukkanlah Hati Untuk Selalu Percaya Bahwa Kisah Yang Diberi Allah Adalah Yang Terbaik

AndaiDia Tahu#1 via youtube

Tundukkanlah hati untuk selalu percaya bahwa kisah yang diberi Allah adalah yang terbaik, sebab jika kita mampu menganggap semuanya adalah kebaikan yang Allah beri.

Meski dirasa sangat menyakitkan, maka tentu apapun yang kita rasakan pada akhhirnya takkan mampu membuat kita merasa jenuh menjalani kehidupan, dan mengeluhpun atas takdir-Nya takkan bisa kita lakukan.

Jangan Pernah Mengutuk Takdir, Karena Sudah Pasti Allah Mempersembahkan Yang Terbaik Untuk Kita

AndaiDia Tahu#1 via youtube

Oleh karena itu, ajarkan hati untuk jangan pernah mengutuk takdir, sesedih dan seringkih apapun kau pada ketetapan yang diberikan-Nya, karena sudah pasti diakhir Allah akan mempersembahkan yang terbaik untuk kita.

Jangan khawatir Allah meninggalkan kita, apalagi sampai menyangka Allah telah menghukum kita saat musibah datang menimpa, karena datangnya musibah hakekatnya hanya untuk menguatkan kita.

Berharaplah Yang Terbaik Hanya Kepada Allah, Dan Percayalah Bahwa Allah Takkan Pernah Mengecewakan Kita

AndaiDia Tahu#1 via youtube

Maka, berharaplah yang terbaik hanya kepada Allah, dan percayalah bahwa Allah takkan pernah mengecewakan kita.

Dan tentang sedihmu, sakit hatimu, dan ringkihmu pasti akan Allah balas dengan sempurna, asal kitapun tak pernah putus dalam mengharap rahmat-Nya.