Seringkali, yang Terbaik Itu Disimpan di Akhir Ketika Kita Sudah Merasa Lelah

Pernahkah kamu merasa lelah dengan keadaan menunggumu? pernahkah kamu merasa bosan dengan keadaan cinta yang begitu-begitu saja? dan pernahkah kamu begitu berharap seseorang yang tepaat segera hadir mengakhiri masa sendirimu?

Pasti pernah, tapi sebosan apapun kamu dalam keadaan yang kini menyanding tetaplah berbaik sangka kepada Allah. Karena seringkali yang terbaik itu disimpan di akhir ketika kita sudah merasa lelah dan hanya ingin benar-benar pasrah.

Terkadang yang Tepat Itu Datang Tatkala Kita Sudah Merasa Bosan Dengan Cinta yang Tanpa Kejelasan

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Iya terkadang yang tepat itu datang tatkala kita memang sudah benar-benar merasa bosan dengan cinta yang begitu-begitu saja tanpa kejelasan.

Kita seakan sudah bukan masanya lagi cinta-cintaan tanpa ikatan yang tidak pasti, kita ingin keluar dari melakukan hal-hal yang tidak penting, dan butuh dia seseorang yang benar-benar bisa menjadikan hidup kita lebih terarah dan berkah.

Terkadang yang Beneran Baik Datang Ketika Hati Ini Lelah Selalu Salah Berharap

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Terkadang yang beneran baik datang ketika hati ini sudah lelah karena selalu salah berharap. Kita merasa bahwa memang sudah saatnya kita menemukan seseorang yang tidak hanya baik secara pandangan mata, tapi yang benaer-benar bisa membuat kita nyaman dan tenang.

Terkadang yang Beneran Serius Datang Ketika Kita Sudah Pasrah Dengan Keadaan

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Begitu pula dengan yang beneran serius, terkadang dia datang tatkala kita sudah benar-benar pasrah dengan keadaan, sudah benar-benar pasrah ntah kapan Allah akan mempertemukan dengan yang baik.

Sehingga inginnya hanya diam saja dalam penantian, perbaikan, dan indahnya doa, masalah waktunya kapan kadang kita sudah tidak peduli lagi, sebab hanya rasa ingin pasrah yang hinggap dalam hati kita.

Terkadang yang Beneran Ingin Menafkahi Datang Ketika Kita Sudah Tidak Percaya Setia Itu Nyata Adanya

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Yang serius, yang ingin menafkahi, yang tidak lagi basa-basi terkadang datang saat kita sudah tidak percaya setia itu nyata adanya, sebab seringnya hubungan yang diharapkan selalu menorehkan luka dengan pengkhianatan.

Ada? mungkin memang tidak sedikit yang demikian, tapi percayalah yang benar-benar ingin serius menjalin hubungan biasanya datang di akhir kisah yang demikian.

Terkadang yang Beneran Tulus Datang Ketika Kita Sudah Benar-benar Pasrah Dalam Doa

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Dan iya, terkadang yang beneran tulus, yang beneran cinta apa adanya, yang beneran sayang dan siap menerima kekurangan kita hadir ketika kita sudah benar-benar pasrah saja dalam doa.

Dia hadir kepada kita saat hati kita sudah tidak mempermasalahkan apapun, sudah tidak peduli akan pertemuan dengan jodoh kapan, tapi tetap yakin bahwa ntah kapanpun pasti akan Allah pertemukan dengan yang terbaik.

Jadi bersabarlah menjalani hari-hari membosankan, garing, sepi seperti yang kamu rasakan saat ini, karena pada akhirnya kamu akan menemukan titik yang kamu sebut “pernikahan dan bahagia”.