Serba Guna, Ini 7 Manfaat Bedak Bayi yang Tidak Kamu Sebelumnya

orami.co.id

Bedak bayi ini biasanya untuk menjaga kulit mereka agar tetap halus dan segar, akan tetapi ada hal yang belum kamu tahu selama ini.

Ternyata bedak bayi juga memiliki manfaat yang lainnya dan bisa kamu lakukan, yuk cari tahu apa saja manfaat bedak bayi.

1. Mengatasi Rambut Lepek dan Berminyak
Kamu yang sering memiliki kulit kepala berminyak dan belum sempat keramas sehingga membuat rambut lepek, bisa kamu atais dengan bedak bayi.

Kamu hanya cukup mengoleskan bedak bayi pada kulit kepala sambil lalu dipijat setelah itu sisir hingga bersih dan rambut kamu tida akan lepek lagi.

2. Menjaga Ketiak Tidak Hitam
Masalah ketiak hitam yang di sebabkan deodoran juga bisa kamu atasi dengan menggunakan bedak bayi,kamu hanya cukup mengganti deodoran dengan bedak bayi agar keringat dapat etrserap dan ketiak kamu tetap segar.

3. Menghilangkan Bau Pada Sepatu
Ternyata bedak bayi juga mampu menghilamgkan bau tidak sedap pada sepatu, taburkan bedak bayi pada sepatu dan diamkan semalaman sebelum kamu memakainya gunakan bedak bayi paa bagian jarimmu.

4. Mengurangi Rasa Sakit Saat Waxing
Agar tidak terjaid rasa sakit sebelum wax kamu bisa menaburkan bedak bayi, karena dnegan begitu rasa sakit kamu akan berkurang dan tidak iritasi.

5. Membuat Bulu Mata Menjadi Lebih Tebal dan Lentik
Mungkin terdengar aneh tapi bedak bayi mempu mebuat bulu mata kamu menjadi lebih tebal dan lentik, kamu cukup sapukan mascara seperti biasa pada bulu matamu.

Setelah itu, taburi dengan bedak bayi, lalu sapukan kembali ke bulu matamu. Kemudian, langkah yang terakhir adalah melapisi kembali bulu mata dengan mascara.

6. Membuat Lipstick Bertahan Lebih Lama
Buat wanita yang menginginkan lipstik tahan lama kamu bisa kamu bisa mengatasi itu dengan bedak bayi.

Kamu hanya cukup tempelkan tisu dibagian bibir lalu oleskan bedak bayi setelah itu pakai lipstikmu, dijamik lipstik kamu akan tahan lama.

7. Menghilangkan Noda Minyak Pada Baju
Bedak bayi juga dapat menagtasi baju yang terkena noda minyak, kamu hanya cukup menaburkan bedak bayi pada bagian yang terkena noda minyak.

Lalu gosok secara perlahan dan diamkan selama 1 jam agar minyak menyerap lalu cuci dan jemur seperti biasa.