Seperti Ini Ciri-ciri Pria Kekanak-kanakan Dalam Menjalin Hubungan

Youtube.com

Kebanyakan dari perempuan ingin memiliki pendamping yang dewasa, laki-laki yang bisa membingbing dan bisa memimpin. Perempuan ingin memiliki pasangan yang bisa membuat dirinya tenang saat ada masalah.

Akan tetapi tidak semua perempuan memiliki pendamping yang demikian, terkadang ketika sudah menjalin hubungan ternyata laki-laki yang dicintai memiliki sifat kenak-kanakan.

1. Lebih Menunjukkan Perasaan Cintanya Dari Pada Membuktikan Cintanya
Perempuan lebih menyukai laki-laki yang membuktikan cintanya, laki-laki yang ke kanak-kanakan justru lebih sering membuktikan perasaan cintanya, berusaha melakukan apapun yang ia bisa.

Padahal ucapan harus selaras dengan pembuktian, karena perempuan lebih terkesan kepada laki-laki yang bisa membuktikan.

2. Suka Mengeluh
Laki-laki yang tidak dewasa seringkali mencari alasan dan suka mengeluh. Berusaha mencari korban atau bahkan menunggumu untuk mengirim pesan terlebih dahulu.

3. Ingin Dimanja dan Ingin Selalu Dianggap Penting
Laki-laki ke kanak-kanakan ternyata lebih mencintai dirinya sendiri, ia cenderung tidak peduli dengan kebutuhan orang lain. Ia mengharuskan dirinya diprioritaskan dan di nomer satukan.

4. Ingin Menjadikanmu Orang Lain
Laki-laki ke kanak-kanakan cenderung ingin mengubah dirimu menjadi orang lain dan seperti yang dia inginkan. Ia selalu merasa tidak puas dengan apa yang kamu berikan.

5. Suka Menyerah
Dia selalu membuat masalah sepele menjadi hal yang besar dan berharap orang lain segera menyelesaikannya. Dia terlalu lemah untuk memperjuangkanmu.