Seperti Apapun Kondisimu Jangan Lupa Bersyukur, Karena Setiap Permasalahan Memberimu Pelajaran

Sudah ya, akhiri kesedihan dan kecewamu, seperti apapun keadaanmu sekarang jangan pernah lupa untuk bersyukur, karena setiap permasalahan pasti memiliki perlajaran tersendiri untukmu.

Kamu harus mampu berterimakasih kepada Allah, meski keadaan tidak terjadi seperti yang kamu harapkan, percayalah Allah memiliki rencana hebat untukmu nanti.

Tenangkan Hatimu, Berusahalah Untuk Tidak Menggerutu Pada Keadaan

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan gelisah lagi, jangan gusar lagi, tenangkan hatimu, berusahalah untuk tidak menggerutu pada keadaanmu yang saat ini mungkin sangat tidak menyenangkan dan sangat menyiksa.

Luaskan Pikiranmu, Jika Saat Ini Kamu Menderita Maka Hari Esok Pasti Akan Bahagia

instagram.com/deanahanifaaa

Kamu harus meluaskan pikiranmu, jika memang saat ini kamu masih menserita maka hari esok pasti kamu akan bahagia.

Bukan ngapusi, cuma memang begitulah hukum kehidupan yang masih berputar dengan semestinya, apapun yang datang kepadamu akan berputar bergantian.

Dunia Akan Selalu Berputar, Jika Saat Ini Kamu Bersedih Maka Nanti Akan Bertemu Dititik Bahagia

instagram.com/deanahanifaaa

Iya, dunia ini akan selalu berputar, jika memang saat ini kamu bersedih maka nanti kamu pun akan bertemu dititik bahagia.

Kamu akan menemukan keindahan dibalik keresahan yang kamu alami sekarang, karena Allah sedang mengaturnya sempurna untukmu.

Allah Selalu Menciptakan Sepaket Segala Sesuatunya, Maka Berbaik Sangkalah Kepada-Nya Tiada Henti

instagram.com/deanahanifaaa

Ketahuilah, Allah selalu menciptakan sepaket segala sesuatunya, maka berbaik sangkalah kepada Allah tiada henti, meski kenyataannya Dia menghadapkanmu pada kisah yang paling tidak senang sekalipun.

Ajarkan Hatimu Untuk Selalu Bersyukur Kepada Allah Atas Apapun yang Menjadi Persembahan-Nya

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan pernah lupa, ajarkan hatimu untuk selalu bersyukur kepada Allah atas apapun yang menjadi persembahan-Nya, jangan kalah dengan rasa gelisah dan takutmu.

Ingat, kamu harus selalu berjuang menepis apa yang sekiranya membuatmu lemah dan terjatuh, karena apapun itu pasti akan bertemu dititik akhir yang indah.