Sendiri Itu Kadang Pilihan, Bukan Tidak Ingin Berdua, Tapi Sebuah Keharusan Agar Cita Tergapai

Sebagian dari kita percaya bahwa tentang cinta dan cita-cita tidak boleh diacmpur aduk, kalau kita ingin mengejar cita-cita maka urusan cinta harus menjadi nomer sekian dari list langkah yang harus ditapaki.

Ada juga yang cinta jalan dan cita-cita harus juga jalan. Iyam semua ini tentang pilihan dan cara pandang masing-masing kita dalam membangun hidup kita di masa yang akan datang.

Lalu kamu yang mana? yang memilih tetap sendiri dalam target-terget hidup yang sedang kamu usahakan tercapai? tidak apa-apa, lanjutkan saja asalkan kamu tetap menikmati proses hidupmu.

Banyak yang Jomblo Bukan Karena Ingin Jomblo, Tapi Sebuah Pilihan Dan Itu Kadang Prioritas

instagram.com/leyl_y

Sebab tidak sedikit memnag yang memilih untuk menjomblo dalam waktu-waktu tertentu, yang mempertahankan kesendiriannya, dengan alasan itu pilihan yang harus dipilihnya, dan biasanya yang dipilih itu adalah prioritas.

Ada yang Bilang Hidup Ini Bukan Soal Cinta Semata, Tapi Soal Cita-cita Juga

instagram.com/leyl_y

Ada juga yang bilang, memang hidup ini bukan hanya soal cinta-cintaan semata, bukan hanya soal kasmaran-kasmaran semata, tapi soal cita-cita juga.

Jika kamu dalam posisi ini, masih memprioritaskan harapan-harapan baikmu dalam menata hidupmu, menata karirmu, itu tidak apa-apa, justru itulah nanti yang akan membawamu pada jodoh yang insyaallah baik pula.

Ada yang Aman-aman Saja Bermain Cinta Sambil Meraih Cita-cita, Tapi Ada Juga yang Hanya Bisa Fokus Ke Cita-cita

instagram.com/leyl_y

Tetapi ada juga yang pastinya aman-aman saja bermain cinta sambil meraih cita-cita, dan itupun hal lumrah, kita harus kembalikan lagi kepada cara pandanga hidup setiap diri.

Tidak usah saling membenarkan alasan salah satu, semuanya adalah benar sesuai dengan alasan dan tujuan hidup masing-masing, karena pastinya ada juga yang memilih untuk fokus saja mengejar cita-citanya.

Ada yang Harus Benar-benar Diprioritaskan Saat Seseorang Memlih Tetap Sendiri, Karena Dia Tahu Betul Cinta Ada Waktunya Sendiri Nanti

instagram.com/leyl_y

Bagi yang memilih untuk tetap sendiri, mungkin dia memang sedang memprioritaskan apa yang dia yakini suatu saat akan membawanya pada kehidupan yang lebih baik, sehingga tak urung urusan cinta sedikit dia lupakan, dan biasanya orang yang seperti ini cenderung yakin bahwa cinta akan ada wkatunya sendiri nanti untuk menghampiri.

Jika Kamu Salah Satu Diantara yang Begini, Tetap Semangat Mengejar Cita-citamu, Percayalah Cinta yang Elegan Pasti Datang Nanti

instagram.com/leyl_y

Maka sekali lagi, jika kamu salah satu diantara yang begini, tetap semangat mengejar cita-citamu ya, tetap semangat dengan perjuanganmu, percayalah cinta yang elegan pasti akan datang nanti diwaktu yang tepat.