Sendiri Adalah Status Terbaik Sebelum Menikah, Tidak Usah Kamu Mengeluh dan Cukuplah Bersabar

  • 4.7K
    Shares

Kenapa sih kesendirian seringkali dipermasalahkan oleh sebagian orang? padahal sendiri adalah status terbaik sebelum menikah, maka bila itu terjadi kepadamu saat ini tidak usah terlalu ambil pusing omongan orang.

Tidak usah kamu mengeluh dan cukuplah kamu bersabar, karena kamu menggerutu dengan keadaan pun Allah tidak akan serta merta mempertemukanmu dengan jodoh, jika menurut-Nya masih belum waktunya.

Maka nikmati saja dulu kesendirian yang menyandingmu, dan lakukan ikhtiar terbaikmu, baik dalam berdoa atau pun dalam memperbaiki diri.

Tetaplah Bahagia Meski Masih Sendiri, Karena Menjaga Dalam Kesendirian Adalah Status Mulia Sebelum Menikah

instagram.com/nabilahcil

Tetaplah bahagia, ceria, dan jangan pernah menggerutu meski masih sendiri, karena menjaga dalam kesendirian itu adalah status mulia sebelum menikah.

Memilih sendiri dalam penantian itu adalah hal yang Allah sukai, maka pastikan kamu tetap menjaga dan bersyukur dengan kesendirian yang saat ini masih menyandingmu.

Tidak Usah Minder, Karena yang Seharusnya Minder Itu Adalah Dia yang Sudah Bersama Tapi Belum Ada Ikatan Pasti

instagram.com/nabilahcil

Jangan merasa minder dengan status yang kamu jalani saat ini, karena yang seharusnya merasa minder itu adalah dia yang sudah bersama dan bersenang-sennag tapi belum ada ikatan pasti.

Yang seharusnya minder itu adalah mereka yang begitu asyiknya bermain-main tanpa batas dengan lain jenis demi tidak dikatakan “masih sendiri” tanpa ikatan yang Allah ridhoi.

Yang Seharusnya Malu Itu Adalah Dia yang Melanggar Aturan Allah, yang Bersenang-senang Dalam Jalan yang Tidak Halal

instagram.com/nabilahcil

Yang seharusnya merasa malu itu adalah dia yang saat ini melanggar aturan Allah demi tidak dikatakan jomblo, dan memilih bersenang-senang dalam jalan yang tidak halal.

Untuk itu, tetap semangatlah menjalani harimu meski keadaan kadang begitu sepi, karena dari kesepian itulah nikmatnya bertemu dengan jodoh akan membuatmu snagat bahagia.

Bersyukurlah Atas Kesendirianmu, Karena Disitulah Allah Akan Benar-benar Mempersiapkanmu Pada Jodoh yang Baik

instagram.com/nabilahcil

Bersyukurlah atas kesendirianmu, karena sebenarnya saat ini Allah tengah memberimu kesempatan agar kamu benar-benar menjadi sosok yang pantas bagi jodoh yang baik.

Dan satu hal yang pasti dari kesendirianmu, bahwa disitulah Allah akan benar-benar mempersiapkanmu pada jodoh yang baik pula.

Jangan Risih Terhadap Siapapun yang Mempertanyakan Kesendirianmu, Karena Jodohmu Ada dan Telah Allah Siapkan

instagram.com/nabilahcil

Oleh karenanya, jangan pernah kamu merasa risih terhadap orang-orang yang selalu mempertanyakan kesendirianmu, karena sungguh jodohmu ada dan kini telah Allah siapkan.

Enjoy saja menjalani hari-harimu, cukup yakinkan hatimu bahwa Allah telah mengatur segalanya dengan sangat baik, dan bila memang telah tiba waktunya maka ia akan datang menjemputmu.