Semua yang Terjadi Adalah Kehendak Allah, Maka Tetap Terimalah Dengan Lapang Hati

  • 3.7K
    Shares

Jangan melawan takdir, jangan mempermasalahkan keputusan-Nya yang masih buruk, sungguh semua yang terjadi adalah kehendak terbaik-Nya, maka tetaplah terimalah dengan lapang hati.

Tidak usah menggerutu, cukup kamu percaya saja bahwa ketika Allah memberimu takdir yang demikian artinya Allah tahu bahwa kamu memang membutuhkannya.

Tapi keputusan-Nya sangat menyiksa hati? iya, setidak menyenangkannya apapun takdir yang diberikan Allah tetap saja darinya kamu akan mendpaat kebaikan yang luar biasa.

Tidak Usah Menyesali Keputusan Allah, Cukup Kamu Terima Saja Dengan Hati yang Ikhlas

instagram.com/aqillasaprilia

Allah tidak akan pernah mencipta kisah yang cuma-cuma saja kepadamu, maka tidak usah menyesali keputusan Allah, cukup kamu terima saja dengan hati yang ikhlas.

Kamu harus mampu mengendalikan hatimu untuk tetap tenang dengan rasa percaya bahwa apapun yang Allah berikan dalam hidupmu, meski itu sebuah kesulitan tetap saja setelahnya kamu akan akan menerima kebaikan.

Kamu Harus Yakin Bahwa Ketetapan Allah Adalah Takdir Terbaik Dalam Hidupmu

instagram.com/aqillasaprilia

Kamu harus mampu meyakinkan hatimu bahwa ketetapan Allah yang masih sulit dan buruk adalah takdir terbaik dalam hidupmu.

Karena dengan kamu mengingat yang demikian, dengan kamu berpikir lunak baik kepada keputusan-Nya, maka pasti hatimu akan selalu tetap baik-baik saja.

Kamu Tidak Boleh Merasa Marah Bila Itu Buruk, Karena Seburuk-buruknya Ketetapan Allah Pasti Bertujuan Baik

instagram.com/aqillasaprilia

Kamu pula tidak boleh merasa marah bila itu buruk, karena tidak banyak orang yang merasa marah dengan keputusan buruk-Nya, tatkala hatinya tidak terjaga baik dengan kesabaran dan keikhlasan.

Padahal, seburuk-buruknya ketetapan-Nya tetap saja Allah memiliki tujuan baik, Allah pasti memiliki rencana indah setelahnya.

Akan Ada Hikmah Luar Biasa yang Allah Sediakan Untukmu, Maka Jalani dan Syukuri Dengan Bijaksana

instagram.com/aqillasaprilia

Jadi jangan dulu berburuk sangka kepada Allah, apabila keputusan-Nya masih buruk, agar kamu tidak mudah lelah dan berkata Allah tidak adil.

Ingat, akan ada hikmah luar biasa yang Allah sediakan untukmu, akan ada kisah indah yang akan Allah haturkan kepadamu, maka jalani dan syukuri dengan bijaksana ketetapan-Nya.

Jangan Banyak Bertanya, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Pasti Akan Mempersembahkanmu Takdir Terbaik

instagram.com/aqillasaprilia

Jangan banyak bertanya kenapa harus terjadi kepadamu, cukup kamu tahu saja bahwa Allah pasti akan mempersembahkanmu pada takdir terbaik.

Allah pasti akan mempertemukanmu pada takdir baik setelahnya, karena janji-Nya adalah setelah kesulitan pasti akan ada kemudahan.

Lantas bila yang datang kepadamu saat ini sebuah tangis kesedihan, maka nanti kamu akan merasakan tawa kebahagiaan.