Semua Wanita Bisa Menjadi Cantik, Tapi Tak Semua Wanita Bisa Menjadi Baik dan Berharga

  • 6
    Shares

Semua wanita mungkin bisa menjadi cantik dan elegan, apalagi sekarang sudah jamannya mesin, semua bisa dipermaks dan diubah menjadi lebih sempurna.

Tapi meski wanita bisa menjadi cantik dengan cara yang beragam, namun tak semua wanita bisa menjadi baik dan berharga dengan mudahnya, butuh yang namanya latihan dan dibiasakan.

Buktinya, tak sedikit dijaman sekarang yang kecantikan fisiknya luar biasa, tapi sayang mereka hanya tahu bahwa dirinya cantik dan tak pernah mau tahu untuk apa dan untuk siapa kecantikan yang mereka miliki.

Banyak Wanita Yang Kecantikannya Menyilaukan Mata, Tapi Sayang Hatinya Kadang Tak Seindah Penampilannya

instagram.com/hamidahrachmayanti

Banyak sekali wanita yang kecantikannya menyilaukan mata, yang membuat laki-laki melirik dengan mudahnya, tapi sayang hatinya kadang tak seindah penampilan luarnya.

Hal tersebut membuktikan bahwa menjadi cantik itu bisa dilakukan dengan mudah, tapi menjadi baik butuh yang namanya keseriusan untuk berlatih dan belajar tiada henti.

Menjadi Cantik Mungkin Semua Wanita Bisa Melakukannya, Tapi Menjadi Baik Hanya Wanita Yang Mengerti Bahwa Keadaan Hatilah Yang Berharga

instagram.com/hamidahrachmayanti

Benar sekali, menjadi cantik mungkin semua wanita bisa melakukannya, apalagi dijaman sekarang sudah banyak product, toko, dan klinik kecantikan yang menawarkan solusi menjadi lebih cantik dengan mudah cepat.

Tapi menjadi wanita yang baik hanya bisa dibeli dengan usaha untuk memperbaiki hati, dna tentu hanya wanita yang demikian adalah wanita yang mengerti bahwa keadaan hatilah yang berharga.

Banyak Wanita Yang Sekedar Indah, Namun Ia Tak Pernah Peduli Bagaimana Ia Harus Menjaga Keindahannya Dengan Baik Dan Benar

instagram.com/hamidahrachmayanti

Karena banyak wanita yang sekedar indah, namun ia tak pernah peduli bagaimana ia harus menjaga keindahannya dengan baik dan benar.

Buktinya, tak sedikit wanita yang kecantikannya luar biasa, namun seakan-akan ia membiarkannya begitu saja dengan terbuka, seakan-akan sengaja disuguhkan untuk mata-mata yang sama sekali bukan haknya.

Wanita Kadang Hanya Tahu Bahwa Dirinya Cantik, Tapi Ia Tak Pernah Tahu Tanggung Jawab Apa Yang Harus Ia Tunaikan Agar Cantiknya Berharga

instagram.com/hamidahrachmayanti

Wanita kadang pula hanya sekedar tahu bahwa dirinya cantik dan mempesona, tapi ia tak pernah tahu tanggung jawab apa yang harus ia tunaikan agar cantiknya berharga.

Padahal, kecantikannya adalah anugerah teridah dari Allah, dimana dia harus senantiasa amanah menjaganya.

Karena Menjadi Baik Itu Lebih Berharga Dari Sekedar Cantik, Maka Pastikan Kamu Selalu Indah Dengan Kebaikanmu

instagram.com/hamidahrachmayanti

Sebab itulah mengapa dikatakan menjadi baik itu lebih berharga dari sekedar menjadi cantik belaka.

Maka bila kamu wanita, sadarlah bahwa kecantikan itu bukan hal yang utama, karena yang benar-benar berharga dari seorang wanita itu adalah ketika ia mampu menghiasi dirinya dengan beragam kebaikan, hingga menjadi wanita yang indah dengan kebaikannya.