Semua Wanita Bisa Menjadi Cantik, Tapi Menjadi Shalehah Tidak Semua Wanita Bisa

Menjadi cantik adalah sesuatu yang ramai dibicarakan oleh wanita-wanita jaman sekarang, bahkan sampai ada komunitas tertentu yang memang menyediakan sharing bareng untuk fokus menjadikan diri lebih cantik dan menarik.

Lebih-lebih tentang produk kecantikan, dimana-mana sudah banyak bahkan bejibun sekali orang menjualnya, sehingga bisa diambil kesimpulan untuk menjadi cantik pada jaman yang sudah serba mudah itu sangatlah mungkin dan tidak sulit.

Intinya semua wanita itu bisa menjadi cantik, semua wanita itu bisa menjadi molek, tergantung apa yang dia pakai dan seberapa budget yang harus dia keluarin untuk mengurus diri. Tapi menjadi shalehah, tidak semua wanita mampu dan mudah melakukannya.

Karena Menjadi Wanita Cantik Itu Mudah, Tapi Menjadi Shalehah Itu yang Sulit

instagram.com/muslimahindonesiaid

Mengapa menjadi wanita cantik itu mudah, tapi menjadi shlaehah itu yang sulit? karena banyak yang maish belum sadar bahwa cantik itu hanya sebuah kiasan mata sesaat, sedangkan kebaikan adalah yang utama dan akan membuat orang lain betah.

Coba semua wanita sadar bahwa shalehah yang utama, maka pasti untuk berlomba-lomba menjadi shalehah pun tidak sulit seperti yang dibayangkan.

Sekarnag Untuk Menjadi Cantik Itu Sudah Banyak Sekali Tokonya, Tapi Menjadi Shalehah Butuh Kesediaan Diri Untuk Berlatih

instagram.com/muslimahindonesiaid

Apalagi sekarang untuk menjadi cantik itu sudah banyak sekali tokonya, sudah banyak sekali tempat-tempat yang menyediakan perawatan luar biasa sebagai jalan menuju perubahan ke yang lebih cantik dan molek.

Tapi menjadi shalehah? butuh kesediaan diri untuk berlatih, butuh kesediaan diri untuk tidak ikut arus seperti mereka yang mengandrungi lebih memilih molek daripada baik, sebab itulah mengapa menjadi shalehah itu sulit dan tidak semua wanita bisa.

Kesabaran, Keikhlasan, Menjaga Malu, Itulah Latihan yang Harus Selalu Dilakukan, dan Belum Tentu Semua Wanita Mampu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan mengapa sulit? karena kamu harus benar-benar melatih hatimu tunduk pada apa yang sudah Allah persembahkan, seperti halnya kamu harus melatih sabarmu, iklasmu, tabahmu, terus menambah ilmu, dan menjaga malumu setiap saat.

Karena itulah latihan yang harus selalu dilakukan untuk menjadi shlaehah, dan belum tetu semua wanita mampu mengajak dirinya berlatih yang demikian.

Menjadi Cantik? Asal Ada Uang dan Update Produk Kecantikan Terbaru, Siapapun Sudah Akan Menjadi Cantik dan Molek

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lalu bagaimana dengan menjadi cantik? ya menjadi cantik di jaman sekarang amatlah mudah, asal ada uang dan update produk kecantikan terbaru, rajin ke salon dan sebagainya, maka siapapun sudah akan menjadi cantik dan molek.

Tapi Keshalehahan Diri? Ia Harus Selalu Kamu Tempuh Dengan Belajar dan Belajar Tiada Henti

instagram.com/muslimahindonesiaid

Karena cantiknya fisik itu cukup bisa didukung oleh banyaknya budget yang kamu punya, dan seberapa pandai kamu memilih produk kecantikan.

Tapi keshalehahan diri? dia harus di dukung oleh latihan seberapa mau kamu berbenah untuk menjadikan hatimu lebih baik, dan seberapa bersedia dirimu belajar dan belajar tiada henti untuk semakin baik di mata Allah.