Semua Sudah Ada Waktunya Masing-masing, Tidak Perlu Iri Dengan Dia yang Bertemu Lalu Bersatu

Untuk siapapun yang saat ini masih sendirian dan berharap segera bertemu jodoh, bersabarlah! teruslah kamu bersabar dengan waktu yang masih dirhasiakan oleh Allah.

Percayalah, semua sudah ada waktunya masing-masing, semua akan indah pada waktunya, maka tidak peru iri dengan dia yang bertemu terlebih dulu lalu kemudian bersatu.

Percaya Saja Sama Allah, Mungkin Sekarang Kamu Hanya Jadi Penonton Kebahagiaan Orang Lain, Tapi Nanti Kamu pun Akan Bahagia

instagram.com/ida.f3

Kamu harus percaya sama Allah, kamu tidak boleh meragukan Alah, mungkin sekarang ini kamu hanya jadi penonton kebahagiaan orang lain, tapi nanti kamu pun akan merasa bahagia.

Bahagiamu akan sampai kepadamu jika sudah tiba waktunya, jika sudah tepat waktunya, maka pastikan untuk sekarang ini kencengin ikhtiarmu kepada Allah.

Pertemuanmu Mungkin Memang Tidak Dibuat Cepat Seperti Dia yang Sudah Bersatu, Sebab Allah pun Tengah Mempersiapkan yang Terbaik

instagram.com/ida.f3

Dan iya, pertemuan mungkin memang tidak dibuat cepat seperti dia yang sudah bersatu, sebab Allah pun tahu bahwa kamu belum siap, dan Allah pun tengah mempersiapkan yang terbaik untukmu.

Allah Punya Rencana Hebat Untukmu, Maka Pastikan Kamu Tetap Sabar Dengan Apa yang Saat Ini Masih Menjadi Rahasia-Nya

instagram.com/ida.f3

Tidak usah mikir macam-macam tentang bagaimana pertemuanmu dengan jodoh, karena Allah punya rencana hebat untukmu nanti, maka pastikan kamu tetap sabar dengan apa yang saat ini masih menjadi rahasia-Nya.

Berbaik Sangkalah Kepada Allah Selalu, Sungguh Allah Telah Siapkan Seseorang yang Memang Benar-benar Pantas Untukmu

instagram.com/ida.f3

Kamu harus mampu berbaik sangka kepada Allah selalu, sungguh Allah telah siapkan seseorang yang memang benar-benar pantas untukmu, Allah telah sediakan seseorang yang akan bisa membuatmu tenang bersamanya kelak.

Tunggu Saja, Tidak Usah Banyak Mengeluh, Karena Giliranmu Bahagia Pasti Akan Datang Juga Kepadamu Pada Akhirnya

instagram.com/ida.f3

Jadi tunggu saja hingga waktu itu datang menghampiri, tidak banyak mengeluh, tidak usah banyak baper melihat kehidupan orang lain yang menurutmu lebih dulu bahagia dengan jodohnya, karena giliranmu bahagia pasti akan datang juga kepadamu pada akhirnya.