Semua Rumah Tangga Itu Pasti Memiliki Masalah, Maka Jangan Lemah Hanya Karena Rumah Tanggamu Bermasalah

Masalah dalam rumah tangga sudah tidak asing lagi terdengar oleh telinga kita, bahkan ada sebagian kisah yang mungkin membuat kita merasa ngeri dan menakutkan, walau sekedar membayangkannya saja.

Tapi adakah rumah tangga yang tidak memiliki masalah? tidak ada, semua rumah tangga, semua pernikahan pasti memiliki masalahnya masing-masing.

Maka kamu yang saat ini tengah dilanda masalah hebat rumah tangganya, jangan pernah lemah dan putus asa, percayalah apapun masalahmu sudah Allah siapkan penyelesaiannya dengan sempurna.

Masalah Sengaja Allah Hadirkan Untuk Menguji Kesabaranmu, Maka Pastikan Kamu Tetap Bersabar Dengan Apa yang Tengah Kamu Hadapi

instagram.com/mfmirafilzah

Dan apakah kamu tahu, masalah yang menurutmu adalah boomerang dala hidupmu, sebenarnya sengaja Allah hadirkan untuk menguji kesabaranmu, maka pastikan kamu tetap bersabar dengan apa yang tengah kamu hadapi.

Mungkin Akhir yang Kamu Inginan Tidak Hadir Sekarang, Tapi Esok Atau Lusa Pasti Juga Akan Berakhir

instagram.com/mfmirafilzah

Lantas kamu harus tetap semangat dan teruslah berjuang, mungkin akhir yng kamu inginkan tidak hadir sekarang, tidak Allah hadirkan dengan cepat, tapi percayalah esok atau lusa pasti juga akan berakhir.

Jangan Katakan Masalahmu Terlalu Besar, Katakanlah Bahwa Kamu Memiliki Allah yang Maha Besar

instagram.com/mfmirafilzah

Jadi jangan sellau katakan masalah terlalu besar, terlau rumit, dan sangat menyiksa, tapi katakanlah bahwa kamu memiliki Allah yang maha besar.

Karena sebesar apapun masalah yang kamu hadapi, jika kamu selalu sadar bahwa kamu punya Allah, maka disitulah kamu akan merasa tenang dan terus tegar.

Pasanganmu Mungkin Memang Allah Jadikan Jalan Untuk Mengujimu, Tapi Dibalik Itu Semua Allah Telah Siapkan Hikmah

instagram.com/mfmirafilzah

Apalagi masalah yang kamu keluhkan adalah pasangan yang menurutmu kurang baik, bisa jadi dia memang Allah jadikan jalan untuk menguji setiap saabar dan ikhlasmu, maka pastikan kamu tetap bijaksana menghadapinya.

Pasanganmu mungkin memang Allah jadikan jalan untuk mengujimu, dan mungkin memang sengaja Allah membuatnya menyakitkan sekali, tapi sebenarny dibalik itu semua Allah telah sediakan hikmah.

Ikhlaslah, Sungguh Tidak Ada Satupun Ujian yang Allah Hadirkan Untuk Melemahkan, Melainkan Untuk Semakin Membuatmu Kuat

instagram.com/mfmirafilzah

Untuk itu  ikhlaslah, sungguh tidak ada satupun ujian yang Allah hadirkan untuk melemahkanmu, melainkan untuk semakin membuatmu kuat, tabah, dan tumbuh menjadi seseorang yang mampu bijak dalam menerima kehidupan selanjutnya.

Sekarang jangan mengeluh lagi, tabahlah dengan kepasrahan yang labih, percayalah bahwa setiap ujian yang hadir dalam rumah tanggamu hanya jalan bagi Allah menambahkan kebaikan yang luar biasa.