Semua Orang Memiliki Masalah, Karena Begitulah Hidup. Selama Masih Bernafas Masalah Akan Selalu Ada

Kamu yang saat ini tengah dalam masalah, tidak usah merasa bersedih, tidak perlu merasa frustasi, dan tidak perlu pula mengeluhkannya. Bukan cuma kamu kok yang Allah berikan sebuah masalah, orang lain pun pasti berikan masalah.

Lalu apasih gunanya sebuah masalah? jika kamu bertanya gunanya yaitu untuk menjadikanmu lebih tangguh dalam menjalani hidup, agar kamu bisa lebih bersabar, ikhlas, dan kuat menjalani apa yang harus kamu jalani.

Ingat, jangan pernah kamu merasa frustasi, walau lelah itu adalah hal yang wajar sebagai manusia, tapi kamu jangan pernah lemah untuk menyerah. Kamu harus selalu sadar, semua orang memiliki masalah, karena memang begitulah hidup selagi kamu bernafas maka masalah akan selalu ada.

Namanya Juga Hidup, Kadang Susah Kadang Bahagia Itu Biasa, Karena Begitulah Qadarullah

instagram.com/aisyah.alhamra

Yah namanya juga hidup, kadang saat ini susah dan kadang sebenatar kemudian senang. Begitu juga sebaliknya, kadang saat ini kita senang tapi tidak lama kemudian kita merasakan sedih.

Maka kamu yang saat ini kebetulah dalam masalah, kesedihan, atau kesulitan yang amat besar, jangan dulu menggeurutu, nikmati saja semuanya dengan ikhlas, karena memang begitulah qadarullah kehidupan.

Tidak Mungkin Kamu Akan Senang Terus, dan Tidak Mungkin Pula Kamu Akan Sedih Terus Menerus

instagram.com/aisyah.alhamra

Tidak mungkin kamu akan senang terus, tidak mungkin kamu akan tertawa terus, dan tidak mungkin kamu akan beruntung terus. Begitu juga saat sedih, tidak mungkin kamu akan bersedih terus, tidak mungkin kamu akan menangis terus, dan tidak mungkin kamu akan kecewa terus menerus.

Semuanya sudah ada waktunya masing-masing, kapan kamu harus bahagia, kapan kamu harus damai, kapan kamu harus terbahak senang, kapan kamu harus bersedih, kapan kamu harus sakit kecewa.

Jika Saat Ini Kamu Dalam Keadaan Sedih, Percayalah Sehabis Ini Pasti Akan Ada Bahagia yang Menyambutmu

instagram.com/aisyah.alhamra

Oleh sebab itu, jika kebetulah saat ini kamu dalam keadaan sedih, dalam keadaan kecewa, dan dalam keadaan ringkih karena suatu hal, percayalah sehabis ini nanti pasti akan ada bahagia yang menyambutmu.

Percaya saja sama Allah sepenuhnya, jangan takut, jangan ragu, dan jangan lemah, kamu harus mampu membidik hatimu untuk terus yakin akan apa yang telah diputuskan-Nya.

Allah Telah Begitu Sempurna Mengatur Segalanya, Termasuk Saat Kamu Dalam Masalah Maka Allah pun Telah Sediakan Solusinya

instagram.com/aisyah.alhamra

Ketahuilah, Allah telah begitu sempurna mengatur segalanya, termasuk saat kamu dalam masalah yang menurutmu amatlah berat, bersamanya pasti telah Allah sediakan solusinya.

Lantas jangan takut, jangan khawatir, jangan resah, jangan frustasi, yakin saja apapun masalah yang kini tengah menghadangmu pasti akan Allah berikan solusi terbaik, dan masalah apapun itu tidak akan pernah melebihi batas kemampuanmu.

Tenang Saja, Apapun Masalahmu Pasti Akan Berakhir. Teruslah Kamu Bersabar, Ikhlas, dan Tawakkal Kepada-Nya

instagram.com/aisyah.alhamra

Jadi tenang saja ya, jangan terlalu merasa berat dengan apa yang kini menimpamu, kamu harus tetap tegar dan kuat, kamu harus tetap yakin dan percaya akan kebaikan Allah, karena disitulah kamu akan baik-baik saja.

Tetap yakin sepenuh hati, apapun masalahmu pasti akan berakhir, apapun yang memberatkanmu pasti akan usah, maka teruslah kamu bersabar, ikhlas, dan tawakkal kepada-Nya.