Semua Memang Telah Allah Atur, Maka Pastikan Kamu Tak Banyak Mengeluh Atas Sesuatu yang Kamu Anggap Buruk

  • 2.9K
    Shares

Sungguh tidak mengenakkan bila yang terjadi tak sesuai dengan harapkan, apalagi yang terjadi adalah hal yang paling kita takuti, maka pasti perasaan mengeluh dan beragam sesal akan tumbuh dalam hati.

Tetapi satu hal yang harus selalu kita ingat, bahwa apa-apa yang terjadi, ntah itu buruk atau tidak, smua itu sudah ALlah atur sesuai dnegan kebaikan kita, maka terimalah dengan ikhlas segala ketentuan-Nya.

Dan untukmu yang kini masih dalam keadaan kecewa sebab takdir tak sebaik yang diharapkan, sudahi! karena bagaimanapun semua memang telah Allah atur dengan sangt baik, maka pastikan kamu tak banyak kecewa atas sesuatu yang kamu anggap buruk.

Mau Tidak Mau yang Seharusnya Terjadi Memang Akan Terjadi, Maka Terimalah Dengan Bijaksana Apa yang Telah Allah Tetapkan

instagram.com/aghniapunjabi

Kamu harus tahu, mau tidak mau yang seharusnya terjadi memang akan terjadi, suka tidak suka dirimu jika memang sudah baik untukmu maka pasti Allah mentakdirkan.

Maka terimalah dengan bijaksana setiap apapun yang telah Allah tetapkan menjadi takdir terbaikmu, sekalipun itu sesuatu yang buruk.

Jangan Tanya Kenapa dan Mengapa, Karena yang Pasti Tujuan Allah Baik

instagram.com/aghniapunjabi

Cukup sudah hatimu gamang dengan sesal dan beragam pertanyaan, jangan biasakan bertanya kenapa dan mengapa, karena yang pasti tujuan Allah baik kepadamu.

Semua yang Allah tetapkan menjadi takdirmu memang sudah demi kebaikanmu, lantas tidaklah pantas bila kamu terus saja dirunudung rasa tidak terima dan kecewa.

Terima Saja Apa-apa yang Telah Allah Gariskan, Sebab yang Menjadi Takdirmu Tak Mungkin Allah Takdirkan Untuk yang Lain

instagram.com/aghniapunjabi

Jadi terima sajalah apa-apa yang telah Allah gariskan kepadamu, sebab yang memang menjadi takdirmu takkan mungkin Allahtakdirkan untuk yang lainnya.

Begitu pula sebaliknya, yang memang sudah seharusnya menjadi takdir orang lain tidak mungkin akan Allah takdirkan kepadamu, maka berhentilah membandingkan hal buruk yang terjadi padamu dengan hal baik yang orang lain miliki.

Allah Maha Adil, Cukup Kamu Ingat Saja yang Demikian, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tak Mengeluh

instagram.com/aghniapunjabi

Ingat, Allah selalu maha adil pada setiap hamba-Nya, maka pastikan kamu mencukupkan hatimu dengan terus mengingat yang demikian.

Untuk apa? agar sampai kapanpun kamu tak selalu mengeluh jika yang diharapkan baik terjadi menjadi takdir buruk yang memang tidak kamu harapkan sama sekali kehadirannya.

Percayalah, Seburuk Apapun Takdirmu Tetap Saja Itulah yang Terbaik Untukmu, Sebab Allah Tahu Segalanya Tentangmu

instagram.com/aghniapunjabi

Sekali lagi, percayalah kepada Allah sepenuhnya kepada Allah, karena seburuk apapun takdirmu tetap saja itulah yang memang terbaik untukmu, sebab Allah tahu segalanya tentangmu.

Allah tahu apa-apa yang tidak kamu ketahui, maka pasrah sajalah kepada Allah dengan hati penuh yakin bahwa apapun itu pasti akan berakhir dengan kebaikan yang luar biasa.