Semua Butuh Waktu, Tapi Seringkali Kita Berhenti Hanya Karena Tak Melihat Hasilnya Secara Langsung

  • 1
    Share

Semua yang kita inginkan, cita-citakan, harapan yang disemogakan, dan rencana yang kita rangkai, butuh yang namanya proses dan waktu, tapi seringkali kita berhenti hanya karena tak melihat hasilnya secara langsung.

Padahal bisa jadi, sebuah hambatan, kendala, dan terlebih sebuah kegagalan hanya jalan dari Allah agar kita bisa menerima hasil yang diingini dalam waktu yang benar-benar baik.

Tapi sayang, kita kadang kita sulit untuk berpijak bijak seperti demikian, kita kadang keburu mengeluh dan putus asa.

Kita Kadang Merasa Ragu Saat Apa Yang Di Usahakan Masih Kelabu, Padahal Semua Akan Nyata Bila Kita Pantang Menyerah

instagram.com/widyameldev

Kita kadangkala merasa ragu, lemah, patah semangat, dan seakan-akan tak meyakini ketentuan Allah disaat apa yang di usahakan masih saja kelabu.

Padahal, saat kita belum mendapat apa yang kita inginkan, disitulah Allah menyuruh kita bersabar dan jangan pantang menyerah dulu, sebab Allah tengah merencanakan sesuatu yang indah untuk kita nanti.

Allah Akan Memberikan Kita Yang Terbaik, Dikala Kita Mampu Untuk Terus Berusaha Dan Yakin

instagram.com/widyameldev

Sungguh Allah akan memberikan kita yang terbaik, menghadapkan kita pada restu terbaik-Nya, dikala kita mampu untuk berbesar hati terlebih dulu, dan mampu untuk terus dalam keyakinan yang sangat.

Iya, Allah akan mempersembahkan kita pada keputusan yang sangat indah, saat kita mampu memerangi ego untuk jangan dulu menyerah pada keadaan.

Sebaliknya, Bagaimana Kita Akan Mendapat Hasil Yang Besar, Bila Usaha Dan Keyakinan Kita Selalu Adanya

instagram.com/widyameldev

Begitu juga sebaliknya, bagaimana kita akan mendapatkan hasil yang luar biasa, yang besar, dan menakjubkan indah, bila usaha yang kita kerahkan dan keyakinan yang kita tanam selalu saja seadannya.

Semua yang kita harapkan akan menjadi nyata dan berakhir dititik yang baik, tatkala kita benar-benar menjemputnya dengan usaha dan keyakinan yang sungguh-sungguh.

Pastikan Kita Yakin Seyakin-yakinnya, Berusaha Dengan Sungguh-Sungguh, Maka Hasil Yang Ditujupun Pasti Akan Nampak

instagram.com/widyameldev

Sebab itulah, jika kita dalam menginginkan sesuatu atau sedang merencanakan suat hal yang besar, maka pastikan dulu hati selalu yakin seyakin-yakinnya kepada Allah.

Teruslah berusaha degan sungguh-sungguh meski keadaan semakin sulit, karena hasil yang kita tuju akan baik dikala usaha dan keyakinan kita emmang sudah benar-benar baik.

Karena Tidak Ada Hasil Yang Membohongi Usaha, Semua Hasil Tergantung Seberapa Besar Usaha Dan Rasa Yakin Kita

instagram.com/widyameldev

Karena bagaiamnapun keadaannya hasil tidak akan pernah membohongi usaha, jika memang usaha dan keyakinan kita baik maka tentu hasilnyapun akan baik.

Allah juga maha baik dan maha adil, maka tentu apapun yang kita harapkan selalu akan dihitung dari seberapa gigih kita berusaha dan yakin seyakin-yakinnya kepada-Nya, meski kadang hasil itu sengaja dibuatnya tabu dengan tujuan agar kita semakin bersemangat dalam berusaha dan yakin.