Semua Akan Indah Pada Waktunya, Semua Kesedihan Akan Berakhir Dengan Semestinya

Tidak perlu khawatir, masalah yang saat ini masih memberatkanmu pasti akan berakhir juga pada akhirnya, karena apapun keadaanmu pasti akan indah paada waktunya.

Semua kesedihan akan menemui titik akhir tepat pada waktunya, yang memberatkanmu akan berakhir dengan semestinya, maka pastikan kamu tidak banyak mengeluh.

Jangan Kahwatirkan Rencana Allah, Sungguh Allah Maha Tahu yang Terbaik Untukmu

instagram.com/fidahazizah

Jadi ingatlah dengan baik, jangan khawtirkan rencana Allah, jangan ragukan apa yang saat ini masih menjadi rahasia-Nya, sungguh Allah maha tahu yang terbaik untukmu.

Jika saat ini masih begitu menyesakkan dada, jangan terus menerus kamu menggerutuinya, karena memang begitulah hidup, kadang untuk mendapatkan kebahagiaan yang lebih kamu harus melewati dulu masa-masa bersedih.

Bila Saat Ini Kamu Masih Dalam Kesedihan, Bersabarlah! Karena Pasti Kebahagiaan Akan Menjemputmu

instagram.com/fidahazizah

Bila saat ini kamu masih dalam kesedihan, jangan gerutui ia, bersabarlah! karena pasti ada kebahagiaan yang akan menjemputmu sebagai gantinya.

Kamu akan mendapatkan apa yang telah Allah sediakan dibalik kesedihanmu, yaitu kebaikan dan hikmah yang luar biasa, maka pastikan kamu tenang terlebih dahulu.

Jangan Selalu Bertanya Kapan Semua Akan Berakhir, Nikmati Saja Apa yang Sudah Allah Persembahkan

instagram.com/fidahazizah

Ingat ya, jangan selalu bertanya kapan semua akan berakhir, nikmati saja apa yang sudah Allah persembahkan kepadamu, nikmati saja apa yang sudah Allah putuskan menajdi takdirmu, lalu yakinlah bahwa semua itu pasti akan membawamu pada kehidupan yang lebih baik.

Kamu Harus Mampu Menguasai Dirimu, Jangan Biarkan Kesedihanmu Membuatmu Jauh Dari Yakin Kepada-Nya

instagram.com/fidahazizah

Jangan gegabah merasa lemah, kamu harus mampu menguasai dirimu, kamu harus mampu mengendalikan hatimu, jangan biarkan kesedihanmu membuatmu jauh dari yakin kepada-Nya.

Karena tidak sedikit orang-orang yang meringkih dalam masalahnya, yang terpuruk dalam kesedihannya, malah akhirnya dia jauh dari Allah.

Percayalah Bahwa Setiap Kesedihanmu Pasti Akan Berakhir, Sebab Allah Telah Menetapkan Titik Akhirnya Dengan Pasti

instagram.com/fidahazizah

Lantas kamu yang sekarang masih Allah hadapkan dengan kesedihan, tenanglah! jangan merasa takut dan getir kesedihanmu tidak akan berakhir, karena tidak ada yang kekal di dunia ini.

Percayalah bahwa setiap kesedihanmu pasti akan berakhir, pasti akan menemukan solusi terbaik, sebab Allah telah menetapkan titik akhirnya dengan pasti.