Semua Akan Berakhir, Sedihmu Akan Berubah Bahagia, Maka Jangan Takut dan Tetaplah Bersabar!

Tidak usah terlalu menyesali ketentuan Allah yang menurutmu buruk, menyakitkan, dan sangat menyiksa hati, sungguh semua telah Allah atur sesuai kebaikan yang kamu butuhkan.

Dan ketahuilah, semua akan berakhir dengan semestinya, sedihmu, akan berubah bahagia, maka jangan pernah takut dan teruslah kamu bersabar!

Tunggu Saja Akhir yang Telah Allah Tetapkan, Ia Tidak Akan Pernah Luput Menghampirimu

instagram.com/deanahanifaaa

Semua yang datang kepadamu sudah Allah tetapkan dengan batas akhirnya, maka tunggu saja akhir yang telah Allah tetapkan tersebut.

Ia tidak akan pernah luput menghampirimu, dan jika saat ini kamu begitu merasa ringkih, maka tekan hatimu untuk selalu mengingat “Allah maha tahu segalanya, Allah maha baik, dan Allah maha sempurna dalam mengubah sedih menjadi bahagia”.

Seberat Apapun Masalah, Sungguh Kamu Tidak Sendirian Menghadapinya, Ada Allah Bersamamu

instagram.com/deanahanifaaa

Intinya seberat apapun masalah yang tengah membelitmu, jangan pernah kamu takut, jangan pernah kamu merasa getir, sungguh kamu tidak sendirian dalam menghadapinya, meski seakan kamu tengah berjuang sendirian, karena ada Allah bersamamu.

Tekan Hatimu Untuk Tetap Ikhlas, Kuat, dan Yakin Semua Akan Indah Pada Waktunya

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan menyerah terhadap keadaan, tekan hatimu untuk tetap ikhlas, tekan hatimu untuk kuat, dan yakinlah bahwa apapun yang tengah memberatkanmu akan indah pada waktunya.

Waktu terbaik yang indah telah Allah tetapkan, maka tunggu saja semua itu menghampirimu, menghapus kepahitan yang tengah kamu rasakan.

Allah Menjanjikan Kemudaha Dibalik Kesulitanmu, Maka Berbaik Sangka Saja Sama Allah

instagram.com/deanahanifaaa

Percayalah sama Allah sepenuhnya, bukankah Allah telah menjanjikan kemudahan dibalik kesulitan yang kamu alami? maka berbaik sangka sajalah sama Allah.

Jangan beri ruang hatimu berburuk sangka sama Allah, agar sampai kapanpun kamu tidak mudah letih dan meyerah begitu saja kepada masalahmu.

Jika Sudah Sampai Waktunya, Resahmu, Tangismu, dan Pedihmu Akan Menjadi Kenangan Penghantar Bahagia

instagram.com/deanahanifaaa

Ingat, jika memang sudah sampai waktunya, resahmu, tangismu, dan pedih yang kamu rasakan sekarang akan menjadi kenangan penghantar bahagia nanti.

Tatkala bahagia, tentu rasa syukurmu akan datang ketika kamu mengingat bagaimana perjuangan dan kesabaranmu sekarang,