Semua Ada Prosesnya, Termasuk Cinta Halal dan Jodoh Baik yang Kamu Damba Selama Ini

  • 2.2K
    Shares

Bila menunggumu sudah lumayan lama, dan segala perbaikan sudah kamu lakukan, maka yang harus kamu lakukan setiap saatnya hanya terus yakin bahwa pada akhirnya Allah akan mempertemukanmu pada ia yang pantas.

Sadarilah dengan bijak, bahwa semua hal ada prosesnya, termasuk cinta halal dan jodoh baik yang kamu damba selama ini, karena yang benar-benar baik butuh proses yang benar-benar baik pula.

Ingat, Nggak Ada Yang Instan Di Dunia Ini, Semuanya Butuh Diperjuangin Dan Butuh Disabar-Sabarin

instagram.com/norel08

Maka ingatlah wahai hati yang tengah gundah dalam penantian panjang, nggak ada yang instan di dunia ini, semuanya butuh dierjuangin dan butuh disabar-sabarin.

Lantas apakah perjuangan yang harus kamu lakukan? Yaitu teruslah memantaskan diri menjadi lebih baik dan bernilai, baik dimata Allah maupun dimata manusia.

Jodoh Yang Baik Akan Datang Jika Kamu Sendiri Tidak Pernah Jenuh Memperbaiki Diri Menjadi Baik

instagram.com/norel08

Kamu harus ingat secara baik, bahwa jodoh yang baik akan datang jika kamu sendiri senantiasa mampu menjadikan dirimu baik disetiap saatnya.

Artinya, jangan pernah jenuh melakukan perbaikan diri agar menjadi sosok jodoh yang pantas untuk ia yang juga telah pantas dengan kebaikan.

Cinta Yang Baik Dan Sejati Akan Datang Jika Kamu Sendiri Sudah Pandai Mencintai Allah Terlebih Dahulu

instagram.com/norel08

Karena cinta yang baik dan sejati itu akan datang jika kamu sendiri sudah pandai mencintai Allah terlebih dahulu dengan usahamu membekali diri dengan beragam kebaikan.

Dan mudah saja memaknainya, intinya bila Allah telah cinta kepadamu, telah sayang kepadamu sebab kebaikan hati dalam memperbaiki diri untuk-Nya, maka sungguh mudah bagi-Nya mengahdiahkanmu seseorang yang baik pula.

Sabar Dan Teruslah Berprasangka Baik Dalam Proses Yang Allah Tuliskan, Karena Dengan Keduanyalah Semuanya Akan Mudah Dilalui

instagram.com/norel08

Mungkin yang harus selalu kamu lakukan adalah sabar dan teruslah berprasangka baik dalam proses yang telah Allah tuliskan.

Karena dengan sabar dan berprasangka baik itulah semua lika-liku dalam penantianmu akan mudah dilalui.

Nikmatin Saja Segala Prosesnya, Yakinlah Bahwa Diakhir Nanti Allah Akan Persembahkan Kita Pada Ending Yang Luar Biasa

instagram.com/norel08

Ingat! semuanya berproses, bila mau yang baik maka ciptakanlah kebaikan sebanyak mungkin dalam masa menunggu, bila mau yang elegan maka buatlah dirimu elegan dulu dengan beragam kebaikan.

Dan bila mau yang bertanggung jawab maka latihlah dirimu untuk terus menjadi peribadi yang penuh akan tanggung jawab benar dan baik.