Semogakan Saja Semua Hal yang Sedang Memberatkan Kita, Karena Allah Tidak Pernah Tidur Dalam Melihat dan Mendengar

Pergunakanlah waktu-waktu terbaik dari Allah yang berupa sebuah keadaan tidak mudah, ujian, kesedihan adalah jalan untuk kita lebih dekat kepada-Nya.

Karena sesungguhnya Allah tidak pernah tidur, dan Dia maha mendengar atas setiap hal yang telah kita semogakan dengan penuh sabar dan ikhlas.

Menyerulah Kepada-Nya Atas Apapun yang Sedang Kita Alami

berbagisemangat.com

Jangan menyeru kepada selain-Nya, menyeru saja kepada Allah atas apapun yang sedang kita alami, jangan pernah kita merasa takut masalah yang menimpa tidak teratasi.

Sebab apapun masalah yang datang, seberat apapun, serumit apapun ia, akan tetap menemukan jalan keluar jika terus meminta kepada-Nya.

Untuk Semua Beban yang Tengah Menyapa, Semoga Kita Bisa Memikulnya Dengan Penuh Sabar dan Ikhlas

berbagisemangat.com

Dan untuk semua beban yang tengah menyapa, semoga kita bisa memikulnya dengan penuh sabar dan ikhlas, semogaka kita bisa menghadapi dan menjalaninya dengan penuh rasa syukur.

Kita harus yakin bahwa semua akan baik-baik saja selagi kita mampu datang meminta yang terbaik dari-Nya, tanpa eluhan dan gerutuan.

Percayalah Semua Akan Indah Pada Waktunya

berbagisemangat.com

Kita pun harus percaya bahwa semua akan indah pada waktunya, semua akan berakhir pada detik yang telah ditetapkan-Nya. Ntah itu esok, lusa, atau bahkan saat kita telah lupa bahwa yang sedang kita alami adalah “beban”.

Tidak Ada yang Bisa Kita Lakukan, Selain Menyemogakan Agar Semua Baik-baik Saja

berbagisemangat.com

Karena memang tidak ada yang bisa kita lakukan, selain menyemogakan dengan tulus tentang apa yang tengah menyapa hati, agar semua yang memberatkan diringankan, selalu mampu kita lewati dengan ikhlas dan sabar.

Dan Semoga yang Gelisah Kita, Rasa Sedih Kita dan Kesusahan Kita Dimudahkan

berbagisemangat.com

Maka untuk siapapun yang saat ini tengah dilanda keadaan tidak baik, berat, atau bahkan sangat menguji hati, semoga apapun gelisahmu segera ditenangkan, kesedihanmu segera berubah bahagia, dan sudahmu dimudahkan.

Karena kita tidak bisa berbuat apa-apa tentang putusan Allah, selain tunduk pasrah dalam pinta, maka apapun yang sedang kita hadapi saat ini semoga selalu bisa menghantarkan kita pada kepasrahan yang luar biasa.