Semoga Waktu Itu Segera Tiba, Dimana Kamu Bisa Mereguk Nikmatnya Dicintai Setelah Mereguk Pahitnya Mencintai

  • 2.5K
    Shares

Semua yang saat ini masih menunggu maka tentu akan sangat penasaran dengan datangnya jodoh, bagaimana ia akan jumpa, bagaimana ia akan mengajak bertemu walinya, dan bagaimana suasana bahagia setelah nanti bersama.

Iya, semua hal yang demikian pasti akan sering menyapa pikiran, maka untukmu yang saat ini masih menunggu semoga waktu itu segera tiba.

Dimana kamu bisa mereguk nikmatnya dicintai, disayangi, dihormati, dihargai, dan dilindungi, setelah sekian lama kamu terjebak dari sakitnya patah hati karena salah mencintai.

Semoga Kamu Cepat Menemukan Cinta yang Pasti, Setelah Sekian Lama Terjatuh Pada Sakitnya Ketidak Pastian

instagram.com/rimelaskina

Menyiksa batin? iya memang sangat menyiksa batin ketika pikirna terus bergelut dengan masa lalu, maka semoga saja Allah memberimu keluwesan untuk mengikhlaskan, dan mendatangkan sosok baru sebagai pelipur laramu.

Semoga kamu cepat menemukan cinta yang pasti, cinta yang lebih membahagiakan dan menenangkan, setelah sekian lama kamu terjatuh pada sakitnya ketidak pastian.

Semoga Allah Cepat Mempertemukanmu Dengan Seseorang yang Mencintaimu Dengan Tulus, Tanpa Kamu Harus Mengemis Padanya

instagram.com/rimelaskina

Semoga dalam waktu dekat ini Allah memberi jalan bagi dia seseorang yang memang telah Allah takdirkan menjadi penyempurnamu datang kepadamu, dengan cara dan jalan yang baik.

Semoga dia yang saat ini sedang mencari jalan untuk sampai kepadamu adalah sosok yang tulus, sehingga bisa mencintaimu dengan penuh ketulusan, tanpa kamu harus mengemis kepadanya.

Semoga Allah Cepat Mendatangkan Seseorang yang Bisa Menghargaimu, Sehingga Kamu Tahu Nikmatnya Dicintai Dengan Penuh Hormat

instagram.com/rimelaskina

Jika dulu kamu pernah sakit mendalam karena cinta yang salah, maka semoga Allah cepat mendatangkan gantinya, seseorang yang bisa menghargaimu dengan baik, sehingga kamu tahu nikmatnya dicintai dengan penuh hormat.

Sungguh cinta terbaik itu adalah ketika kamu disayang dengan penuh pengertian, rasa hormat, dan dihargai dengan penuh kerendahan hati dan akhlaq mulia.

Semoga Allah Cepat Mendatangkan Seseorang yang Bisa Menjagamu Dengan Baik, Ntah Itu Dengan Janjinya dan Kejujurannya

instagram.com/rimelaskina

Jika dulu kamu terus saja berjuang sendirian, hingga akhirnya ketulusanmu diabaikan, kebaikanmu disia-siakan, atau pengorbananmu sama sekali tidak dilihat, maka semoga dalam waktu dekat ini Allah mendatangkan seseorang dengan sifat yang sama saat dulu kamu berkorban untuk dia yang telah pergi.

Intinya, semoga Allah cepat mendatangkan seseorang yang bisa menjagamu dengan baik, ntah itu dengan janjinya yang terjaga atau dengan kejujurannya yang senantiasa terpelihara.

Semoga Allah Cepat Mendatangkan Seseorang yang Benar-benar Bisa Bertanggung Jawab, Sehingga Mau Bersamamu Dalam Setiap Keadaan

instagram.com/rimelaskina

Maka semoga Allah cepat meng-ijabah doamu, Allah cepat mengabulkan inginmu untuk bertemu dengan orang yang tepat lagi baik, sehingga kamu bisa mereguk nikmatnya dicintai dengan baik dna tulus.

Semga Allah sepat mendatangkan seseorang yang benar-benar bertanggung jawab dengan rasanya, sehingga bertanggung jawab kepadamu pun muda dilakukannya, dan yang jelas mau bersamamu dalam setiap keadaan.