Semoga Dia yang Sedang Kamu Perjuangkan, Diperkenankan Allah Sampai Akad Pernikahan

  • 21.4K
    Shares

Jodoh memang tidak ada yang tahu kapan ia akan datang, tapi untukmu yang tengah memperjuangkan si dia dalam usaha dan doamu, semoga harapanmu benar-benar Allah restui menjadi kisah indah nanti.

Semoga dia yang sedang kamu perjuangkan, meski masih di jeda oleh waktu dan jarak yang jauh diperkenankan Allah sampai akad pernikahan.

Semoga yang Sering Kamu Rindukan Dalam Doamu Benar-benar Allah Jadikan Satu Dalam Ridho-Nya

instagram.com/muhfaemi14

Semogaka yang sering kamu rinduakn dalam doamu, dalam tiap curhatanmu kepada Allah, benar-benar Allah jadikan satu dalam ridho-Nya.

Semoga Allah meridhoi inginmu, sehingga kamu benar-benar merasakan kebahagian cinta yang luar biasa, sehabis kamu memperjuangkannya dengan segenap kesabaran dan keikhlasanmu.

Semoga Dia yang Telah Kamu Ikat Dengan Hubungan Pasti “Pertunangan” Benar-benar Akan Menjadi Kekasih Halalmu

instagram.com/muhfaemi14

Dan untukmu yang sudah di tahap pertunangan, maka semoga dia yang telah kamu ikat dengan ikatan pasti benar-benar menjadi kekasih halalmu.

Benar-benar menjadi satu-satunya cinta yang akan menemanimu sampai akhir hayatmu kelak, tidak peduli seberapa terjal dan sulit jalan yang harus kamu lalui, semoga Allah tetap memberimu jalan terbaik untuk hidup bersama.

Semoga Dia yang Telah Kamu Perkenalkan Kepada Orang Tuamu, Mendapat Reestu Terbaik Dari Allah Untuk Menjadi Satu Denganmu

instagram.com/muhfaemi14

Semoga dia yang telah kamu pernalkan kepada orang tuamu, atau kamu yang telah diperkenalkan olehnya kepada orang tuanya, mendapatkan restu terbaik dari Allah untuk menjadi satu dalam ikatan pasti pernikahan.

Semoga kalian benar-benar hidup bersama nantinya, dalam keadaan yang sudah sama-sama baik dan mampu menjadi satu dalam hubungan yang selalu mendatangkan kebaikan.

Semoga Dia yang Masih Dipisah Oleh Jarak Mendapat Jalan Terbaik Untuk Bersanding Denganmu Dalam Hidup yang Nyata

instagram.com/muhfaemi14

Atau dia yang maish dipisah oleh jarak dan waktu mendapat jalan terbaik untuk secepatnya bersanding denganmu dalam hidup yang nyata, sehingga kehidupanmu benar-benar berwarna dengan kedatangannya.

Selain itu, semoga dia benar-benar menjadi seseorang yang bis amengimbangimu setiap saatnya, sehingga tidak pernah ada keadaan yang kamu keluhkan saat bersamanya.

Semoga Dia yang Sudah Kamu Pegang Erat Dalam Setiap Doa aan Sujudmu, Menjadi Hadiah Terbaik Untukmu Nanti di Akhir Menunggumu

instagram.com/muhfaemi14

Dan semoga dia yang sudah kamu pegang erat dalam setiap doa dan sujudmu, benar-benar menjadi hadiah terbaik untukmu nanti di akhir menunggumu, semoga memang dialah yang Allah persembahkan sebagai pendampingmu.

Karena akan menjadi sangat indah kehidupan ini, jika ternyata dia yang kamu semogakan dalam doa dan sujudmu, Allah perkenankan menjadi penyempurna terbaik dalam hidupmu.