Semanis Apapun Ucapan Lelaki. Kalau Dia Nggak Punya Tujuan Yang Jelas Saat Bersamamu, Lebih Baik Ditinggalkan

Tujuan dari menjalin sebuah hubungan itu adalah kejelasan dari hubungan itu sendiri. Apakah akan terus berjalan menuju hubungan yang dah atau hanya sekedar main-main.

Rayuan, ucapan manis, sikap yang romantics, tentu akan menjadi sesuatu yang biasa atau bahkan wajib. Namun jika tetap tidak memiliki kejelasan kemana hubungan itu akan dibawa.

Lebih baik sendiri, memperbaiki diri, memperbaiki ibadah sambil lalu menunggu siapa saja yang baik hati mau melamar.

Untuk Apa Ada Pada Hubungan Tanpa Komitmen Yang Jelas, Meski Terasa Manis Pada Akhirnya Tetap Berpisah

instagram.com/inasrana/

Jangan berlama-lama ada dalam hubungan tanpa komitmen, saat ini mungkin masih terasa nyaman bagimu, hingga membuatmu terlena dan lupa bahwa kamulah yang paling rugi bila akhirnya berpisah.

Meski tampak nyaman dan sering membuatmu bahagia, kalau tetap Tak ada komitmen sampai japan begini-begini saja, lebih baik tinggalkan, agar tak terlalu sakit jika akhirnya berpisah.

Kalau Memang Dasarnya Tak Pernah Ada Keseriusan, Mau Ditunggu Dan Diperjuangkan Tetap Saja Akan Berpisah

instagram.com/inasrana/

Jangan pernah berjuang sendiri, sebab kalau memang dasarnya dia ragu-ragu atau bahkan sekedar main-main dengan mu pada akhirnya dia akan meninggalkanmu.

Percayalah saat dia hanya ragu-ragu dan main-main saat denganmu, ketika lepas darimu dia akan langsung serius dengan seseorang yang baru dikenalnya.

Dalam Sebuah Hubungan Wanita Juga Harus Tegas, Berani Katakan Berpisah Jika Pasanganmu Tak Bisa Memberi Kepastian

instagram.com/inasrana/

Dalam sebuah hubungan jangan hanya jadi “anak bawang” yang semua tentang masa depan hubungannya tergantung pada si lelaki, kamu juga harus ambil andik.

Harus dealing dibicarakan, harus dealing memberikan pendapat dan keinginan, jangan hanya karena takut diputusin kamu diam saja menuruti maunya. Berani ambil keputusan, berani mengatakan maumu dan berani katakan sudahi jika hubungan mu tak tentu masa depanya.

Jangan Jadi Tipe Wanita Yang Gampang Luluh Pada Ucapan Manis, Dan Diingatkan Sedikit Tentang Agama

instagram.com/inasrana/

Jangan jadi tipe wanita yang gampang luluh, hanya karena sedikit saja diingatkan soal agama, soal ibadah, apalagi mudah yakin hanya karena dia sedikit romantis dan memelas.

Tegas dalam hubungan, jeli dalam menilai, ingatlah bahwa yang serius dan gak serius juga sama-sama bisa melakukan itu semua, bedanya, yang serius tak akan sebegitunya memelas dan meyakinkan kamu untuk menunggu tanpa memberi kejelasan.

Jangan Mudah Yakin Bahwa Lelaki Tak Akan Membohongi Mu, Hanya Karena Dia Terlihat Baik Dan Taat Agama

instagram.com/inasrana/

Jangan gampang percaya bahwa lelaki yang tampak baik dan rajin ibadahnya, yang saat ini lagi dekat denganmu, Tak akan membohongimu.

Ingat kamu belum hidup berdua dengannya, kamu belum tau apakah yang tampak terlihat dimatamu tentang dia adalah watak aslinya, bukan sandiwara yang sedang dimainkan olehnya untuk menakhlukkanmu.

loading...
loading...