Semakin Kamu Yakin Kepada Allah Maka Akan Semakin Kecil Kekhawatiran Yang Kamu Alami

  • 20
    Shares

Tidak ada yang tidak khawatir jika masalah yang besar tiba-tiba menghampiri, tidakada yang takut jika kesulitan yang besar datang menyapa, dan tidak ada yang resah jika musibah yang tidak diinginkan tiba terjadi didepan mata.

Tetapi dalam semua yang kamu rasa ingatlah satu hal, bahwasannya Allah menjaminmu selalu dalam kebaikan. Kapan? Disaat kamu mampu yakin kepada-Nya, disaat kamu mampu bersabar atas ujian-Nya, dan disaat kamu ikhlas.

Karena semakin kamu yakin kepada Allah maka akan semakin kecil kekhawatiran yang kamu alami.

Allah Menjaminmu Kebaikan Yang Besar Dikala Kamu Yakin Kepada-Nya, Maka Yakinkan Hatimu Akan Selalu Bisa Lalui Semuanya Bersama-Nya

instagram.com/restipramandani

Ingat, Allah menjamin kebaikan yang besar kepadamu, kapan? Dikala kamu yakin seyakin-yakinnya kepada-Nya, maka yakinkan hatimu bahwa semuanya akan selalu bisa kamu lalui bersama-Nya.

Keadaan buruk yang terjadi tidak akan mengusik ketenanganmu dikala kamu mampu yakin bahwa bersama-Nya kamu bisa.

Seberat Apapun Masalahmu Jangan Menyerah, Kamu Harus Tetap Kuat Dan Mampu Berjuang

instagram.com/restipramandani

Sadarlah hidup ini memang butuh perjuangan, maka seberat apapun masalah yang kini menghadangmu pantanglah menyerah, kamu harus yakin bahwa semua itu hanya sementara.

Kamu harus yakin bahwa bersama dengan Allah maka kamu akan tetap kuat dan akan selalu mampu untuk berjuang.

Yakinkan Hatimu Bahwa Allah Melihat Semuanya Dan Allah Pula Maha Baik, Maka Pasti Dia Akan Memberi Pertolongan-Nya

instagram.com/restipramandani

Jangan beri celah hatimu untuk meragui keputusan Allah, yakinkan hatimu bahwa Allah melihat semuanya dan Allah pula maha baik, maka sudah pasti Dia akan memberi pertolongan-Nya.

Allah tidak akan pernah meninggalkanmu, itulah yang harus kamu ajarkan pada hatimu agar kamutak pernah sekalipun ragu-ragu terhadap kebaikan Allah.

Jangan Khawatirkan Apapun, Jika Ini Ditulis Untukmu Maka Pasti Kamu Akan Mampu Lewatinya

instagram.com/restipramandani

Intinya sseburuk apapun keadaan yang tengah membelenggumu, kamu harus kuat, kamu harus mampu sadar bahwa bersama Allah kamu akan baik-baik saja.

Belajarlah untuk tidak mengkhawatirkan apapun, karena jika ini ditulis untukmu maka pasti kamu akan bisa melewatinya, sebab setiap masalah yang Allah tetapkan sudah Dia sesuaikan dengan batas kemampuanmu dalam mengatasinya.

Percayalah, Karena Masalah Apapun Akan Tetap Teratasi Sampai Akhir Jika Kamu Mampu Kuat Dengan Yakin Kepada Kebesaran Allah

instagram.com/restipramandani

Percayalah, karena apapun masalahmu, apapun kesulitanmu, dan apapun kesedihanmu akan tetap bisa kamu atasi sampai akhir jika kamu mampu kuat dengan terus yakin kepada kebesaran Allah.

Jadi untuk apapun yang terjadi kini, cukup kamu hadapi dengan terus yakin kepada Allah, cukup dengan berprasangka baik kepada-Nya, dan cukup dengan percaya bahwa bersama Allah kamu akan baik-baik saja.