Selingkuh Tidak Akan Pernah Terjadi Bila yang Diajak Selingkuh Tidak Menanggapi

  • 13K
    Shares

Tentang perselingkuhan siapa sih yang sebenarnya patut disalahkan, wanita atau lelakinya? tentu sebagian orang akan menyalahkan lelakinya, dan ada juga yang akan bilang wanitanya.

Tapi keduanya sebenarnya sama-sama salah, karena seseorang tidak akan pernah berselingkuh bila tidak ada respon dari yang diajaknya selingkuh.

Lelaki lebih tepatnya, dia akan gampang menggoda sesuatu yang dianggapnya baik di matanya, tapi godaan itu tidak akan pernah berujung perselingkuhan bila wanita tidak menanggapinya.

Jadi yang paling salah siapa? wanita, karena bila wanita tidak merespon, tidak membuka hati, dan tidak terbuai maka hasrat lelaki yang menggoda tadi tidak akan pernah tertunaikan. Dan sebab itulah dikatakan bahwa selingkuh tidak akan pernah terjadi bila yang diajak selingkuh tidak menanggapi.

Lelaki Memang Sudah Biasa Menjadi Penggoda, Tapi Sebagai Wanita Jangan Mau Digoda

rhilda.blogspot.com

Lantas untukmu seorang wanita, jaga harga dirimu baik-baik, jangan mau terjebak oleh buaian laki-laki yang sudah memiliki istri. Karena ibarat sebuah rumah, tamu tidak akan masuk ke dalam rumah jika si tuan rumah tidak mengizinkannya masuk.

Tapi lelakinya yang ganjen dan suka genit, jika itu pembelaanmu maka jawabannya adalah lelaki memang selamanya akan menjadi penggoda, namun sebagai wanita jangan mau digoda, apalagi meresponnya dengan nada bicara yang tidak seharusnya.

Selingkuh Tidak Akan Pernah Terjadi, Bila Wanita Tahu Betul Menjaga Harga Dirinya

blogteraktual.com

Karena bagaimanapun selingkuh tidak akan pernah terjadi, bila kamu sebagai wanita tahu betul menjaga harga dirmu dengan baik saat digoda.

Untuk itu, mahalkan harga dirimu, jaga kehormatanmu dengan baik, jangan mau ditawar oleh lelaki yang sukanya jelalatan, agar selamanya kamu tetap menjadi seorang wanita yang memiliki martabat baik.

Sebaliknya, Lelaki Tidak Akan Pernah Terjebak Dalam Perselingkuhan Bila Dirinya Tahu Menjaga Komitmen

desidahliantiaci.blogspot.com

Dan sebaliknya, untukmu lelaki yang suka iseng menyapa wanita, terlebih kamu yang telah beristri, kamu tidak akan pernah terjebak dalam nistanya perselingkuhan jika kamu tahu caranya menjaga komitmen dengan baik.

Karena terkadang lelakinya sudah baik, dia tidak neko-neko dengan wanita yang bukan haknya, tapi wanita yang menawarkan diri untuk digoda dengan terus memberi perhatian, hingga akhirnya muncullah perasaan tidak wajar.

Selingkuh Itu Ada Karena Keduanya Memang Saling Menggoda Satu Sama Lain

pixabay.com

Jadi intinya perselingkuhan itu ada karena keduanya memang telah saling menggoda satu sama lain, karena tidak mungkin selingkuh itu hanya dilakoni satu orang tanpa ada tanggapan dari penyelingkuh.

Pengkhianatan tidak akan pernah terjadi jika yang diajak untuk bermain dalam hubungan yang tidak pasti tidak membuka hati.

Selingkuh Tidak Akan Pernah Terjadi Bila Salah Satunya Tidak Mau Membuka Hati, Meski Godaan Sangat Menggoda Hati

rebanas.com

Jadi bila ditanya, siapa sih yang paling bersalah dalam sebuah perselingkuhan? maka jawabannya adalah dia yang membuka hati, karena siapapun yang merespon maka dialah yang memberi peluang untuk setan mengatur skenario.

Karena selingkuh memang tidak akan pernah terjadi bila salah satunya tidak membuka hati, meski godaan sangat menggoda hati dan melenakan mata.