Selelah-lelahnya Bersabar, Pada Akhirnya Kita Akan Sadar Bahwa Tak Ada Ujian yang Tak Berakhir Indah

  • 6
    Shares

Selelah-lelahnya menahan sabar, maka pada akhirnya kita akan sadar bahwa tidak ada ujian yang tidak berakhir indah. Maka dari itu, saat hati terasa sangat melelahkan, ingatlah bahwa ujian Allah hadirkan tak lain hanya jalan untuk memberi kita bahagia yang luar biasa.

Karena dengan selalu meyakinkan hati dengan kata yang demikian, maka untuk megeluhpun tidak akan mungkin untuk kita lakukan, karena rasa yakin kita pada Allah pastilah besar.

Setiap Kesabaran Memang Terasa Menyulitkan, Tetapi Sesulit Apapun Itu Kita Harus Yakin Bahwa Ada Kebaikan Yang Telah Allah Persembahkan Diakhir

hipwee.com

Ketahuilah, bahwa tidak ada rasa sabar yang akan membuat kita baik-baik saja, sebab pada dasarnya keadaan hati akan terasa berat dan akan terasa sulit.

Tetapi sesulit apapun kita menahan sabar, tetap yakinlah bahwa Allah pasti akan mempersembahkan kebaikan yang luar biasa diakhir.

Setiap Kesabaran Memang Terasa Menyesakkan, Tetapi Sesesak Apapun Itu Pasti Allah Telah Menyiapkan Kejutan Indah Setelahnya

www.youtube.com

Setiap kesabaran memang akan terasa sangat menyesakkan, tetapi sesesak apapun itu maka pasti Allah telah menyiapkan kejutan indah diakhir. Maka, bidiklah hati untuk tetap tenang meski seakan-akan terasa sempit didada, karena rasa sesak itu akan Allah ganti dengan kedamaian yang tiada tara nanti.

Setiap Kesabaran Memang Butuh Perjuangan Merendahkan Hati, Sebab Itulah Mengapa Orang-Orang Yang Pandai Bersabar Selalu Dikatakan Hebat

 

Duit Kawin via youtube

Setiap kesabaran memang butuh perjuangan untuk merendahkan hati, sebab itulah mengapa orang-orang yang pandai bersabar selalu dikatakan hebat. Apa kehebatannya? Yaitu ia mampu bertahan meski sulit, mampu tenang meski sakit, dan mampu bijak meski terasa sangat menyesakkan dada.

Setiap Kesabaran Memang Butuh Proses Menahan Rasa Sakit, Tetapi Dari Itulah Pada Akhirnya Hati Kita Akan Menjadi Semakin Kuat

Yang Terbaik Untuk Hati

Setiap kesabaran memang butuh proses menahan rasa sakit, maka bila ada yang mengatakan bahwa menahan sabar itu adalah sakit, tentu itu benar. Karena memang pada dasarnya tak ada sabar yang tidak menyakitkan, sebab semuanya akan sakit.

Tetapi dari rasa sakit itulah pada akhirnya kitapun sadar bahwa semua itu hanya latihan agar hati semakin kuat dan lebih ikhlas.

Setiap Kesabaran Memang Butuh Yang Namanya Menahan Amarah, Karena Dari Situlah Nantinya Ego Kita Akan Senantiasa Terpelihara

Cinta Dalam Ikhlas via youtube

Dan setiap kesabaran memang butuh yang namanya menahan amarah, jadi saat orang berkata “dia begitu sabar” bukan lantas orang yang sennatiasa sabar tidak mempunyai rasa amarah, hanya saja saat dia marah maka saat itu pulalah dia tundukkan hatinya dengan bijak, sehingga egonya senantiasa terpelihara.