Selektiflah Dalam Memilih Pasangan, Karena Faktanya Memindahkan Hati Itu Tidak Semudah Meletakkannya Dulu

  • 1.5K
    Shares

Untukmu yang saat ini masih sendiri, jagalah hatimu baik-baik, jangan sampai terkecoh dengan seseorang yang tiba-tiba datang dengan segala kebaikannya.

Ingatlah dengan baik, selektif dalam memilih pasangan hidup itu penting, karena faktanya memindahkan hati itu tidak semudah meletakkannya dulu.

Artinya, bila kamu sudah terlanjur mengambil keputusan bersama, tapi ternyata tidak sebaik yang kamu kira, maka pasti kebinguangan demi kebingungan akan melandamu.

Jangan Salah Pilih, Karena Hidup Bersama Itu Membutuhkan Waktu yang Lama, dan Tak Bisa Berakhir Begitu Saja Hanya Dengan Kata “Bosan”

instagram.com/ilhamsantosooo

Maka usahakan kamu jangan salah pilih, jangan gampang terlena buaian seseorang yang kamu sendiri belum tahu jelas bagaimana keperibadiannya.

Jangan sampai kamu terkecoh oleh penampilannya semata, lalu buru-buru memutuskan untuk menikah. Karena sungguh hidup bersama itu membutuhkan waktu yang lama, bukan hanya dua atau tiga minggu cukup.

Jangan Sampai Kamu Menyesal Dikemudian Hari, Lalu Mengingini Sebuah Perpisahan

instagram.com/ilhamsantosooo

Intinya, sebelum kamu mantap memilih maka pastikan kamu memikirkannya secara matang, jangan sampai kamu menyesal dikemudian hari, sebab kamu terlalu gegabah mengambil keputusan.

Sungguh menyesalnya salah memilih pasangan itu akan sangat menyiksa batin, kamu tidak boleh serta merta merasa menyesal lalu memutuskan berpisah, sebab ada hal yang harus kamu pertimbangkan kembali dengan bijaksana.

Lihatlah Dengan Baik Siapa Dirinya yang Sesungguhnya, Bila Tak Ada Kedekatan Dengan Allah Maka Sebaiknya Jangan

instagram.com/achmadlaya

Oleh karenanya, sebelum mantap memilih untuk bersama maka lihatlah dulu dengan baik siap dirinya yang sesungguhnya, lihatlah bagaimana keperibadian dan akhlaqnya.

Lantas bila memang dia tidak ada kedekatang dengan Allah, maka sebaiknya jangan memilihnya, meski iya segala yang ditawarkan dia untukmu sudah baik dan menakjubkan, sebab tidak akan bahagiamu hidupmu bila dia tidak tahu pernah mengajarkanmu mencintai Allah.

Pernikahan Indah Bukan Karena Calonnya Luar Biasa, Tapi Karena Kamu Dengan Dia Sadar Akan Tujuan Menikah yang Sesungguhnya

instagram.com/achmadlaya

Ketahuilah, pernikahan yang indah dan bahagia itu bukan karena calonnya yang luar biasa, tapi karena kamu dengan dia yang kamu pilih sebagai pasangan mampu menyadari tujuan menikah yang sesungguhnya seperti apa.

Sebab itulah mengapa jauh sebelum kamu ada teman hidup, sebaiknya selektiflah memilih, agar sampai kapanpun kamu tidak menyesal dengan apa yang telah kamu pilih.

Ingat, Memindahkan Hati Itu Lebih Sulit Daripada Meletakkannya Dulu. Maka Sebelum Terjadi Kesepakatan Bersama Lebih Baik Pikirkanlah Baik-baik

instagram.com/dwihandaanda

Sekali lagi ingatlah dengan baik, memindahkan hati saat kamu menyesal karena telah salah menetapkan hati itu sangat menyiksa, dan faktanya memindahkan hati itu lebih sulit daripada meletakkan dulu.

Jadi sebelum kamu benar-benar membuat kesepakatan untuk bersama, sudah sepantasnya kamu berpikir dengan baik.