Selama-lamanya Kamu Menjomblo Pasti Akan Menikah Pada Waktunya

Lama-lama sendirian itu tidak enak juga ya, sepi, garing, bahkan terkadang merasa ngenes gitu saat melihat yang sudah sepantaran pada menemukan pasangan, apalagi saat orang lain meledek dengan kata yang sedikit nyeletuk di hati.

Iya, begitulah seruan orang yang pada betah ngejomblo, tapi selama-lamanya kamu menjomblo pasti akan menikah juga pada waktunya.

Kapan? tunggu saja kabar gembira itu dari Allah, tidak usah terlalu cepat ingin bertemu, karena setiap orang telah memiliki waktunya masing-masing untuk bersatu dengan jodoh.

Tenang, Tidak Usah Merasa Khawatir, Bukankah Jodohmu Sudah Allah Tentukan Sejak Kamu Belum Lahir?

instagram.com/shintakwee

Jadi tenanglah, tidak usah kamu merasa kahwatir, terlebih mengingat umur yang kata mereka sudah pantas untuk memiliki pendamping.

Tapi hello, yang tahu antara kamu butuh dan tidaknya pada pasangan itu bukan manusia, tapi Allah. Lantas tenanglah, dan bukanakah jodohmu sudah Allah tentukan sejak kamu belum lahir? maka tetaplah bersabar.

Percaya Saja Sama Allah, Tidak Usah Meragukan Apapun, Cukup Kamu Tahu Saja Allah Maha Sempurna Merencanakan Pertemuan

instagram.com/shintakwee

Sudahlah, percaya saja sama Allah sepenuhnya, tidak usah kamu meragukan apapun tentang jodoh yang belum juga datang, cukup kamutahu saja bahwa Allah itu maha sempurna dalam merencanakan pertemuan.

Kamu akan bertemu juga dengan jodohmu, mungkin saat ini masih tetap membutamu menunggu karena Allah tahu bahwa kamu benar-benar siap, meski seakan kamu sudah sangat ingin untuk berjodoh.

Tidak Usah Terlalu Ribet Masalah Jodoh, Jika Kamu Sudah Memperbaiki dan Doamu Juga Tiada Henti, Insyaallah Dia Akan Datang

instagram.com/shintakwee

Tidak usah kamu terlalu ribet masalah jodoh, pasrahkan saja semuanya kepada Allah. Jika kamu sudah memperbaiki dan doamu kepada Allah juga sudah tiada henti, maka insyaallah dia akan datang kepadamu dengan cara-Nya yang luar biasa.

Kapan Dia Akan Datang Kepadamu? Tunggu Saja Rencana Allah, Karena Pasti Ada Hal yang Masih Allah Ingin Sempurnakan

instagram.com/shintakwee

Lalu kapan dia akan datang kepadamu? masalah waktu tunggu saja rencana Allah, karena pasti ada hal yang masih Allah ingin sempurnakan tentang jodoh yang sampai detik ini tidak nampak.

Kamu masih Allah suruh memperbaiki diri, memantaskan diri, dan membenahi hati dulu, karena semakin kamu baik maka dia pun akan semakin Allah jadikan baik

Tidak Usah Risih Dikatakan Jomblo, Nikmati Saja Masa Sendirimu, Tiba-tiba Nyebar Undangan Saja Nanti, Bukankah Lebih Asyik?

instagram.com/shintakwee

Tentang statusmu yang kadang tidak enak sekali tatkala orang menyebutnya, sudah tidak apa-apa, sungguh jomblo dalam penantian yang hakiki itu lebih baik daripada berpasangan tapi dalam ikatan yang Allah benci.

Lantas tidak usah kamu merasa risih dikatakan joomblo, nikmati saja masa sendirimu itu, siapa tahu nanti tiba-tba nyebar undangan saja, dan bukankah itu lebih asyik?