Selama Kita Masih Punya Allah, Tidak Ada Perjuangan yang Sia-sia. Semua Akan Terbayar Indah Pada Waktunya

  • 2.6K
    Shares

Tentang kegagalan, tentang harapan yang belum nyata, dan tentang keinginan yang belum terwujud nyata di depan mata, bersabarlah menunggunya, karena semuanya memang telah Allah atur sebaik mungkin kapan kita harus menikmatinya.

Dan tentang perjuangan yang telah kita kerahkan? jangan pernah takut menjadi sia-sia, karena selama kita masih punya Allah maka pasti tidak akan ada perjuangan yang sia-sia. Percayalah, semua akan terbayar indah pada waktunya.

Jika Saat Ini Perjuangan Kita Masih Belum Nampak Hasilnya, Percayalah Bila Tiba Waktunya Allah Mempersembahkan Kepada Kita Dengan Sempurna

instagram.com/sridewww

Lantas jika saat ini perjuangan kita masih belum nampak hasilnya, masih belum kita rasakan nyata, percayalah bila memang telah tiba waktunya Allah pasti akan mempersembahkan kepada kita dengan sempurna.

Ketahuilah, Allah itu maha baik dalam mengatur segalanya menjadi indah, maka tunggu saja kapan rencana terbaik-Nya datang kepada kita.

Jika Saat Ini Kita Masih Dalam Kegagalan, Percalah Entah Itu Esok Atau Lusa Nanti Kesuksesan yang Kita Ingin Pasti Akan Kita Dapatkan

instagram.com/sridewww

Lalu bagaimana dengan kegagalan? jika saat ini kita masih dalam kegagalan, atau bahkan kegagalan yang kebeberapa kalinya, padahal kita telah berjuang keras, maka tetaplah berhusnuddzan kepada rencana-Nya.

Percayalah entah itu esok atau lusa nanti kesuksesan yang kita inginkan, meski sekarang masih tertunda pasti akan kita dapatkan  bila menurut Allah kita sudah pantas menikmatinya.

Optimislah Terus Dalam Berharap Kepada Allah, Karena Bila Prasangka Kita Baik Maka Allah Pasti Akan Mentakdirkan yang Terbaik

instagram.com/sridewww

Untuk itu, optimislah terus dalam berharap kepada Allah, jangan beri izin hati dan pikiran kita membayangkan hal-hal yang buruk, karena bila prasangka kita baik maka Allah pasti akan mentakdirkan yang terbaik pula.

Bukankah Allah selalu sesuai prasangka hamba-Nya? maka selalulah ajarkan hati dan pikiran kita berprasangka yang baik-baik saja kepada-Nya.

Allah Selalu Maha Adil Dalam Membalas Harapan Hamba-Nya, Maka Pastikan Kita Tidak Pernah Jenuh Untuk Berharap Kepada-Nya

instagram.com/sridewww

Sungguh Allah maha adil dalam membalas harapan hamba-hamba-Nya, maka pastikanlah diri kita ini tidak pernah jenuh untuk berharap dan meminta yang terbaik kepada-Nya.

Pastikanlah hati dan pikiran kita pasrah dan tidak pernah ragu dalam rencana-Nya, karena apapun itu pasti akan Allah atur dengan sebaik mungkin.

Semoga Seperti Apapun Keadaannya, Kesabaran dan Keikhlasan Kita Selalu Cukup Untuk Tetap Yakin Kepada Takdir Terindah-Nya

instagram.com/sridewww

Sekali lagiperlu kita ingat, bahwa selama kita masih menyadari bahwa kita punya Allah, kita bersama Allah, dan kita selalu bergantung kepada-Nya maka pasti perjuangan kita akan Allah bayar dengan kebaikan-Nya yang sempurna.

Jadi, seperti apapun keadaannya, sepperti apapun jalan perjuangan yang kita hadapi, kesabaran dan keikhlasan kita selalu cukup untuk tetap yakin kepada takdir terindah-Nya.