Selama Kamu Tidak Bisa Memaafkan Masa Lalumu, Maka Kamu Akan Terus Menyakiti Siapa pun yang Mencintaimu

Jangan lagi bawa kisah masa lalumu pada hidupmu yang sekarang, apalagi jika bersamamu saat ini sudah ada seseorang yang tulus mencintaimu.

Lepaskanlah egomu, karena selama kamu tidak bisa memaafkan masa lalumu, maka kamu akan terus saja menyakiti siapapun yang mencintaimu.

Jika Hatimu Masih Saja Tertinggal di Masa Lalu, Seperti Apapun Orang yang Hadir Sekarang Takkan Pernah Benar-benar Membuatmu Bahagia

instagram.com/hijab.kece

Intinya, jika hatimu terus saja masih tertinggal di masa lalu, maka seperti apapun orang yang hadir sekarang tidak akan pernah benar-benar bisa membuatmu bahagia.

Jika Terus Saja Kamu Membandingkan, Maka Orang yang Ada Bersamamu Sekarang Tidak Akan Pernah Benar-benar Bisa Kamu Hargai

instagram.com/hijab.kece

Apalagi kebiasaanmu yang terus membandingkan karena belum ikhlas, maka orang yang ada bersamamu sekarang tidak akan pernah benar-benar bisa kamu hargai dengan baik.

Coba Lepaskan, Sesekali Kamu Harus Berpikir Panjang, Bahwa Sekarang Bukan Saja Tentang Hidupmu, Tapi Tentang Dia yang Sudah Bersedia Bersamamu

instagram.com/hijab.kece

Lalu? coba lepaskan apapun yang sudah kamu alami di masa lalu, sesekali kamu harus berpikir panjang, bahwa sekarang ini bukan hanya saja tentang hidupmu, tapi tentang dia yang sudah bersedia bersamamu.

Jangan Pernah Bodoh Dengan Terus Hidup Akan Bayang-bayang Masa Lalu, Sungguh Kamu Hidup Untuk Masa Depan

instagram.com/hijab.kece

Maka, jangan pernah kamu bodoh dengan terus hidup dengan bayang-bayang masa lalu, sungguh kamu itu hidup untuk masa depan, bukan untuk masa lalu.

Belajarlah Untuk Benar-benar Mengikhlaskan, Agar Kamu pun Tahu Caranya Mensyukuri Dia yang Saat Ini Telah Bersamamu

instagram.com/hijab.kece

Kamu harus belajar mengikhlaskan, belajarlah untuk benar-benar mengikhlaskan, agar kamu pun tahu caranya mensyukuri dia yang saat ini telah bersamamu.

Karena, jika kamu terus-terusan sibuk dengan masa lalu yang seharusnya sudah kamu abaikan jauh, maka tentu kamu akan terus-terusan menyakiti dia yang mencintaimu sekarang.