Selalu Perbaiki Diri Ke Arah Yang Lebih Baik, Bukan Untuk Dia Yang Mengkhianati Tapi Untuk Dirimu Sendiri

  • 3.8K
    Shares

Teruslah perbaiki dirimu menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari masa lalumu, bukan untuk mendapatkan pujian pun juga bukan karena alasan karena seseorang yang telah menyakitimu.

Perbaikilah dirimu untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu sendiri dan bukan karena alasan ingin membuat dia yang meninggalkanmu menyesal.

Perbaikilah Dirimu Demi Masa Depanmu Agar Hidupmu Lebih Baik Dari Yang Sekarang

instagram.com/nuriimah/

Selagi masih bisa memperbaiki hidupmu saat ini, teruslah perbaiki dirimu demi mendapatkan hidup yang lebih baik.

Perbaikilah dirimu agar kau tak lagi diremehkan, perbaiki dirimu agar kualitas dirimu lebih baik, hingga kau layak mendapatkan masa depan yang berkelas.

Apapun Alasanmu Memperbaiki Diri Tidaklah Masalah Yang Terpenting Tujuannya Untuk Dirimu Bukan Untuk Balas Dendam

instagram.com/nuriimah/

Apapun alasanmu memperbaiki dirimu, entah karena disakiti, dikhianati dan diremehkan tidaklah masalah, yang penting sesuatu itu membuatmu semangat untukmu berubah.

Dan yang lebih penting lagi adalah tujuan kamu berubah menjadi lebih baik bukan untuk orang lain, bukan untuk membuat dia yang meninggalkanmu menyesalinya, tapi demi mendapatkan hidup yang lebih baik.

Kalau Kau Berubah Hanya Demi Balas Dendam, Saat Berhasil Kamu Akan Sombong Saat Gagal Kamu Akan Merasa Hancur

instagram.com/nuriimah/

Berubahlah demi dirimu sendiri, demi kebahagiaanmu sendiri, bukan karena ingin balas dendam pada siapapun yang melukaimu, yang nyinyir sama hidupmu.

Ingatlah ketika kamu berubah hanya demi balas dendam, ketika kamu berhasil menjadi lebih baik kau akan berubah menjadi pribadi yang sombong. Sementara jika kamu gagal kamu akan merasa hancur dan ingin marah.

Percayalah Yang Mengkhianatimu Akan Mendapatkan Balasannya, Sementara Dirimu Akan Mendapatkan Penggantinya

instagram.com/nuriimah/

Jangan berusaha membalas masalalumu cukup belajar saja dari masa lalumu, fokuslah pada masa depanmu tanpa memendam dendam.

Sebab yang menyakitimu akan mendapatkan ‘jatahnya sendiri’ entah sebuah luka atau penyesalan, sementara dirimu akan mendapatkan pengganti yang lebih baik dari masa lalu setelah kau berubah menjadi lebih baik.

Teruslah Memperbaiki Dirimu Menjadi Lebih Baik Kalau Kau Berhasil Pasti Kau Tak Akan Lagi Ingat Masa Lalumu

instagram.com/nuriimah/

Kalau ingin memperbaiki diri, perbaikilah karena kau benar-benar ingin berubah menjadi lebih baik.

Suatu saat nanti saat kau telah berhasil, yakinlah kau akan lupa pada masa lalumu itu, kau hanya ingat masalalu mu itu sebagai angin lalu bukan sesuatu yang menyakitkan yang terus terkenang di hatimu.