Selalu Berbaik Sangkalah Kepada Allah, Agar Hidupmu Tenang dan Damai

Dala keadaan seperti apapun selalu berbaik sangkalah kepada Allah, agar hidupmu tenang dan damai, tidak selalu merasa getir, khawatir, dan dirundung rasa takut padahal yang kamu takutkan belum tentu terjadi.

Karena manusia kadang begini, dia memikirkan hal buruk dulu atas apa yang akan terjadi esok hari, sehingga waktu yang dia jalani untuk memulai hari esok terasa sangat berat dan menyiksa.

Jangan Sedikit-sedikit Memikirkan yang Buruk, Karena Kadang yang Kamu Pikirkan Salah

instagram.com/aghniapunjabi

Untuk itu, kamu yang saat ini tengah dalam masalah atau mengharapkan sesuatu di hari esok, jangan sedikit-sedikit memikirkan yang buruk, jangan sedikit-sedikit memikirkan ketakutan-ketakutan yang belum tentu terjadi, karena kadang semua yang kamu pikirkan salah.

Daaripada Berpikir Negatif Maka Mending Berpikir Positif, Agar Kamu Tidak Gampang Sedih

instagram.com/aghniapunjabi

Maka mulai dari sekarang biasakanlah untuk berbaik sangka, karena daripada kamu berpikir negatif tentang apa yang akan terjadi di hari esok mending kamu berpikir positif saja, agar kamu sendiri pun tidak gampang sedih dan tidak gampang merasa frustasi.

Apapun yang Kamu Hadapi Pasrahkan Kepada Allah, Agar Kamu Selalu Mendapatkan Kekuatan

instagram.com/aghniapunjabi

Intinya apapun yang kamu hadapi pasrahkan saja kepada Allah, titipkan apa yang menjadi bebanmu kepada Allah, titipkan harapanmu kepada Allah, agar sampai kapanpun kamu mendapatkan kekuatan untuk memulai hari esok dan selanjutnya.

Jangan Pernah Takutkan Apapun, Percaya Saja Sama Allah Bahwa Dia Akan Memberikanmu yang Terbaik

instagram.com/aghniapunjabi

Jangan pernah takutkan apapun, jangan pernah khawatirkan apapun, meski kadang hati dan pikiran selalu saja mengajak untuk berpikir yang buruk dan menakutkan.

Percaya saja sama Allah bahwa Dia akan memberikanmu yang terbaik, bahwa Dia akan mempersembahkanmu kisah paling indah, sehingga dengan demikian kamu merasa lebih tenang.

Karena Sekalipun Nanti Buruk Takdirnya, Jika Kamu Sudah Menerima Dengan Prasangka yang Baik Maka Insyaallah Kamua Akan Tetap Tenang

instagram.com/aghniapunjabi

Karena sekalipun nanti kisah yang Allah persembahkan kepadamu adalah kisah yang buruk, takdir tidak menyenangkan, maka pasti kamu akan tetap baik-baik saja dan tenang, sebab prasangka baikmu kepada-Nya sudah baik dan pastinya Allah pun akan memberimu ketenangan serta kekuatan.