Sekarang Mungkin Allah Masih Menghadirkan Kesedihan, Tapi Nanti Allah Pasti Akan Menghadirkan Kebahagiaan

  • 2.9K
    Shares

Semua kisah hidup itu indah bila dimaknai dengan rasa syukur, sabar dan ikhlas. Maka bila ada kisah tidak menyenangkan yang hadir dalam hidup kita, bukan karena itu buruk api karena hati kita yang kurang lapang menerimanya.

Lantas untukmu jiwa yang saat ini tengah bergelut dalam kesedihan, sabarlah! karena sekarang mungkin Allah memang menghadirkan kisah sedih, tapi nanti Allah pasti akan menghadirkan kebahagiaan untukmu.

Bersabarlah Dulu Menghadapi Kesedihan yang Kamu Alami, Karena Nanti Pasti Akan Ada Kebaikan yang Allah Hantarkan

instagram.com/anneazka

Iya, bersabarlah dulu menghadapi kesedihan yang kini kamu alami, tenanglah dulu dalam keikhlasan, dan tundukkan hatimu dengan terus berhusnuddzan kepada Allah, karena diakhir nanti pasti ada kebaikan yang akan allah hantarkan untukmu.

Yakinlah Kepada Allah Sepenuh Hati, Karena Janji-Nya Tentang Kemudahan Setelah Kesulitan Itu Adalah Hal yang Nyata

instagram.com/anneazka

Jangan khawatir, yakinlah kepada Allah sepenuh hati, karena janji-Nya tentang kemudahan setelah kesulitan itu adalah hal yang nyata, sebab Allah dzat yang maha benar dalam memberi janji.

Allah tidak akan pernah ingkar kepadamu, sungguh Allah dzat yang maha bijaksana dalam memberi kebaikan, maka tunggu saja kebaikan itu datang kepadamu.

Jangan Pernah Takut Kesedihanmu Akan Selamanya, Karena Mustahil Allah Memberimu Luka Tanpa Penawar yang Indah

instagram.com/anneazka

Jangan pernah kamu takut kesedihanmu akan selamanya, jangan pernah kamu takut berada dalam keringkihan hidup terlalu lama, karena mustahil Allah memberimu lukan tanpa penawar yang indah.

Semua yang kamu alami telah Allah perhitungkan dengan baik, telah Allah rencanakan dengan sempurna, lantas tidak usah kamu merasa bahwa kamu akan terus-terusan dalam kesedihan.

Akhir yang Pasti Telah Allah Sediakan Untukmu, Maka Tidak Perlu Lagi Kamu Gegabah Ingin Menyerah dan Berkata Lemah

instagram.com/anneazka

Kethauilah, akhir yang pasti telah Allah sediakan untukmu, keindahan dan kebahagiaan hidup yang nyata telah Allah siapkan untukmu, maka tidka perlu lagi kamu gegabah ingin menyerah dan berkata lemah.

Tetap kuatlah dengan terus percaya kepada janji-janji Allah, tetap kuatlah dengan kesabaran yang tiada henti, karena semuanya pasti akan indah pada waktunya.

Percayalah, Allah Kini Tengah Merangkai Takdir Indah Untuk Hidupmu Selanjutnya, Maka Pastikan Hatimu Penuh Dengan Kesabaran

instagram.com/anneazka

Percayalah, bersamaan dengan kesedihan yang kamu alami Allah telah merangkai hal terindah untukmu, hal yang nantinya akan membuatmu tersenyum bahagia mengingat betapa baiknya Allah kepadamu.

Karena bagaimanapun besarnya kesedihan yang kamu alami Allah telah merangkai takdir indah untuk hidupmu selanjutnya, maka pastikan hatimu dengan prasangka baik dan kesabaran.