Sejuta Khasiat Minyak Argan Untuk Kecantikan yang Tidak Diketahui Sebelumnya

allthingshair.com

Minyak argan merupakan minyak yang berasal dari pohon argan dan minyak ini sejak dulu sudah menjadi bagian dari produk kecantikan.

Minyak argan memiliki kandungan vitamin E yang tinggi sehingga khasiatnya lebih unggul dari pada minyak zaitun, minyak ini memang memiliki khasiat luar biasa bagi kecantikan.

Maka dari itu berikut manfaat luar biasa pada minyak argan.

1. Hilangkan Garis Wajah Halus
Minyak argan dapat mengatasi masalah penuaan dini karena dapat menjaga elastisitas dan menambah resistensi kelembapan kulit secara menyeluruh.

2. Cegah Kulit Gosong Akibat SInar Matahari
Formula antioksidan pada minyak argan mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan kulit gosong dan kusam, maka dari itu jangan lupa oleskan minyak argan sebelum beraktivitas.

3. Menjadikan Rambut Berkilau
Tidak hanya untuk kecantika wajah, akan tetapi minyak argan juga dapat mengatasi masalah rambut lainnya seperti kering, ketombe, kulit kepala sensitif, bau apek dan rambut bercabang.

4. Melembapkan Kulit
Masalah kulit kering akan menyebabkan wajah kusam dan kemerahan, untuk mengatasi itu kamu bisa menggunakan minyak argan agar kulit menjadi lebih lembap, lembut dan cerah.

5. Mengobati Jerawat
Masalah jerawat yang merusak penampilan juga bisa kamu obati dengan minyak argan, cukup kamu oleskan pada bagian jerawat secara rutin, maka jerawat akan hilang.