Seharusnya, Jika Dia Pergi Tanpa Alasan Maka Kamu pun Jangan Banyak Alasan Untuk Tetap Mengingatnya

Untukmu yang katanya susah move-on, mau sampai kapan terus merasa sedih dan tidak rela? seharusnya, jika dia pergi tanpa alasan maka kamu pun jangan banyak alasan untuk tetap mengingatnya.

Ikhlaskan, belajarlah pelan-pelan melepaskan semua kenangan tentangnya, jangan mau diperbudah rasa jengkel dan amarah, agar kamu cepat pula melupakan apa yang memang sudah seharusnya dilupakan.

Lupakan Saja Apapun yang Mengenai Dirinya, Tidak Ada Gunanya Bergelut Dengan Kenangan yang Hanya Menyisakan Luka

instagram.com/myshalyabdaziz

Sudah lupakan saja apapun yang mengenai dirinya, tidak ada gunanya kamu terus-terusan bergelut dengan kenangan yang hanya menyisakan luka.

Semakin kamu mengingatnya, maka pasti kamu akan semakin merasa bahwa dirimu dilukai, kamu akan merasa bahwa dia telah begitu jahat memperlakukanmu.

Kasihanilah Hatimu, Sebenarnya Ia Ingin Kembali Damai, Tapi Kamu Malah Menawannya Dengan Rasa Benci

instagram.com/myshalyabdaziz

Padahal untuk apa mengingat hal yang seharusnya dikubur dalam-dalam, untuk apa terus mengingat hal yang menyakitkan, bukankah itu hanya akan menyakiti hatimu?

Ayolah, kasihinilah hatimu, kasihanilah dirimu, sebenanrnya ia ingin kembali damai, tapi kamu malah menawannya dengan rasa benci dan tidak terima.

Lepaskan Sesal yang Ada di Dadamu, Jangan Lama-lama Menawan Dia Dalam Hati, Sungguh Kamu pun Berhak Memulai Kehidupan Baru

instagram.com/myshalyabdaziz

Jadi mulai sekarang lepaskan sesal yang ada di dadamu itu, jangan lama-lama menawan dia dalam hati, sungguh kamu pun berhak memulai kehidupan baru.

Kamu berhak mendapatkan kembali ketenanganmu, maka dari itu jangan selalu terpancing untuk emosi dan mendendam.

Jika Dia Begitu Mudahnya Memulai Hubungan Baru, Maka Kamu pun Harus Pandai Mengubur Dalam-dalam Tentangnya

instagram.com/myshalyabdaziz

Intinya, jika dia begitu mudahnya memulai hubungan barus dengan orang lain, maka kamu pun harusnya pandai juga menguburnya dalam-dalam.

Buang semua ingatan tentangnya, buang semu kebencian yang tersisa dalam hati, dan hempaskan rasa sakit yang terus mengundangmu untuk emosi tatkala meningat perlakuannya.

Jangan Mau Diperbudak Perasaan Sedih, Lagipula Memang Tidak Ada Gunanya Terus Terpaku Kepada Dia yang Sudah Menyakiti

instagram.com/myshalyabdaziz

Kamu jangan pernah mau diperbudak perasaan sedih, lagipula memang tidak ada gunanya terus terpaku kepada dia yang sudah menyakiti hati.

Tidak ada gunanya terus bergelut dengan keburukan yang telah dia lakukan, sungguh hal tersebut hanya akan membuatmu sulit bahagia dan tenang.