Segala yang Ada di Depan Mata, Takkan Pernah Sanggup Menandingi Ia yang Sudah Ada di Dalam Hati

  • 1.7K
    Shares

Kenapa seseorang itu harus setia, terlebih saat dia telah mengikat cintanya dalam janji suci pernikahan? apa karena tanggung jawab? itu pasti.

Tetapi jawaban sederhananya adalah agar kamu tidak tertarik pada yang lain, tatkala hatimu sudah setia pada satu nama saja.

Karena biasanya, segala yang ada di depan mata, tidak akan pernah sanggup menandingi ia yang sudah tertatanam dengan baik di dalam hati.

Jika Cintamu Sudah Setulus Hati, Maka Sejauh Apapun Kamu Dari Istri, Tetap Saja yang Terngiang Dalam Benakmu Hanya Dia Semata

idntimes.com

Maka tuluslah ketika kamu mencintai, karena jika cintamu memang sudah setulus hati, sungguh sejauh apapun kamu jauh dari istrimu, tetap saja kamu akan selalu merasa bahwa dia masih disisimu.

Artinya, jika kesetiaan telah mendasari hati, maka meski jarak dan waktu memisahkanmu darinya, tetap saja yang akan terngiang dalam benakmu hanya dia semata, meski yang didepan mata lebih memukau.

Tidak Peduli Wanita Diluaran Sana Lebih Menarik dan Lebih Cantik, Tetap yang di Hatilah yang Akan Selalu Kamu Pandang Lebih Baik

baca.com

Iya, tidak peduli wanita diluaran sana lebih menarik, lebih cantik, dan lebih seksi, jika kamu sudah memapukan dirimu setia, maka tetap dia yang ada di hati yang akan selalu kamu pandang lebih baik.

Sebaik Apapun Godaan yang Datang, Tidak Akan Mampu Memalingkan Hatimu, Jika Kamu Mengisi Hatimu Dengan Kesetiaan

instagram.com/ichasoebandono

Serta, sebaik apapun godaan yang datang, wanita dengan tipu muslihatnya, tentu tidak akan mampu memalingkan hatimu, jika dari awal kamu sudah tahu caranya membentengi hatimu dengan kesetiaan.

Dan sebab itulah mengapa setia itu mahal, karena kesetiaanlah yang bisa membuat seseorang itu terkendali hanya pada satu hati, meski banyak hati yang menawari kenyamanan yang lebih secara kasat mata.

Setialah, Maka Kamu Akan Terselamat Dari Godaan Wanita Jahat yang Hanya Ingin Memuaskan Hasratnya

instagram.com/ichasoebandono

Maka setialah kamu wahai lelaki, karena kamu akan terselamat dari godaan wanita jahat yang hanya ingin memuaskan hasratnya, tatkala kamu mampu membentengi dirimu dengan kesetiaan yang memadai.

Ketahuilah, Selingkuh Itu Terjadi Ketika Kamu Membiarkan Hatimu Terbuka Tanpa Ada Kesetiaan Didalamnya

today.line.me

Ketahuilah, selingkuh dan sejenisnya itu terjadi ketika kamu memang membiarkan hatimu longgar tanpa kesetiaan yang memadai di dalamnya, maka pastikan kamu tidak demikian dan selalu menjaga hatimu dengan bijaksana.

Simpanlah satu cinta saja dalam hatimu, yaitu cinta istrimu yang sudah rela memilih hidup bersama denganmu dalam keadaan susah maupun bahagia.

Selalu ingatlah bagaimana dia mengurusmu, selalu ingatlah pengabdiannya padamu, dan selalu ingatlah betapa sabarnya dia mengurus keadaan rumah beserta anak-anakmu selama ini.