Segala Urusan yang Tidak Sanggup Kita Selesaikan, Pasrahkan Saja Kepada Allah

Jangan merasa frustasi dulu dengan apa yang tengah kamu hadapi, masalah yang menggeluti hidupmu jangan kamu anggap dia sebuah beban luar biasa yang tidak bisa kamu lalui, tapi anggalah ia sebagai jalanmu untuk melatih sabar dan ikhlasmu.

Jika memang apa yang membuatmu resah saat ini sangat mengganggumu, sangat membuatmu resah, seakan tidak sanggup kamu selesaikan, maka jalan satu-satunya adalah pasrah kepada Allah saja.

Jangan melawannya dengan pikiranmu yang ntah tahu apa yang harus kamu kerjakan, karena pasrah disaat kamu down banget biasanya akan membuatmu kembali berpikir positif.

Kamu Jangan Terlalu Memaksakan Diri, Cukup Pastikan Saja Kamu Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/taminangga

Kamu jangan terlalu memaksakan diri memecahkan sesuatu yang sebenarnya tidak bisa lagi kamu berpikir positif, karena siapapun pasti akan pernah mengalami yang demikian.

Solusinya? datanglah kepada Allah, kadang ada beberapa masalah yang memang tidak akan selesai jika terus mengandalkan diri sendiri, tapi saat megandalkan Allah dengan terus datang kepada-Nya maka disitulah kamu akan menemukan jawaban terbaik.

Allah Tahu Betul Kemampuanmu, Maka Jangan Menyerah dan Datanglah Kepada-Nya

instagram.com/taminangga

Allah tahu betul kemampuanmu, Allah tahu betul titik tangguhmu, dan Allah tahu betul titik lemahmu, maka jangan menyerah begitu saja atas apa yang kamu alami, tapi putarlah haluan untuk mengandalkan Allah dengan penuh harapan dan rasa yakin yang tinggi.

Allah Tidak Akan Hanya Diam Melihat Saat Kita Bersimpuh Meminta Pertolongan-Nya, Karena Dialah Dzat yang Maha Menolong

instagram.com/taminangga

Sungguh Allah tidak akan hanya tinggal diam melihatmu blingsetan dengan masalah yang terus menggerogoti hidupmu, lebih-lebih jika terus bersimpuh memohon pertolongan-Nya, karena secara otomatis Allah akan datang memelukmu, sebab Dialah dzat yang maha baik dalam mmeberi pertolongan.

Allah Pasti Akan Sigap Meraih Tangan Kita, Untuk Dibimbing Menuju Jalan Keluar Terbaik Dari Masalah yang Ada

instagram.com/taminangga

Iya Allah pasti sigap meraih tanganmu, Allah pasti sigap mengarahkan langkahmu untuk dibimbing ke jalan keluar terbaik yang mungkin sebelumnya tidak pernah terlintas sekalipun dipikiranmu.

Allah pasti akan mengangkat ketakutanmu, keresahanmu, dan beban pikiranmu, jika memang dari titik terlemahmu kamu sudah mengandalkan-Nya.

Jangan Takut, Setiap Urusan yang Allah Persembahkan Telah Bersanding Dengan Penyelesaiannya, Maka Bila Sulit Pasrahlah Kepada-Nya

instagram.com/taminangga

Oleh karenanya, jangan pernah takut atas apapun yang sudah Allah putuskan, setiap urusan yang Allah persembahkan telah Allah sandingkan pula penyelesaiannya, maka bila memang hal itu sulit pasrahlah kepada Allah.

Jika memang apa yang kamu hadapi sangat membuatmu sulit berpikir positif, maka tumpahkanlah semuayang ada dalam benak dan pikiranmu kepada Allah, karena disitulah nanti kamu akan mengerti apa yang sebenarnya kamu hadapi.