Segala Sesuatu yang Baik Selalu Datang di Saat Terbaik Pula, Bersabarlah!

  • 5.7K
    Shares

Apapun harapanmu ada Allah yakinlah, tidak usah merasa takut, tidak usah khawatir, dan jangan pernah berburuk sangka kepada-Nya. Sebab, segala sesuatu yang baik selalu datang di saat terbaik pula, maka bersabarlah!

Dan waktu terbaik itu hanya Allah yang tahu, maka pastikan kamu tidak mengeluh bila apa yang kamu inginkan dalam hidup ini tidak kunjung ALlah jadikan nyata, karena yang pasti apa yang kamu inginkan telah Allah atur waktunya sebaikdan se pas mungkin.

Jangan Gagabah, Cukup Kamu Pasrah Saja Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu

instagram.com/wardahmaulina_

Kamu jangan gegabah, cukup kamu pasrah saja kepada Allah dengan tanpa ragu, kamu pasrah saja kepada Alah dengan tanpa takut, karena semua yang kamu haturkan kepada-Nya telah disiapkan waktu terbaik.

Jika bukan hari ini datangnya maka mungkin hari esok, tapi jika hari esok belum juga datang bisa pula lusa, dan begitulah seterusnya hingga kamu menemukan ketetapan-Nya.

Jangan Mengeluh, Pada Saatnya Kamu Akan Menemukan Apa yang Kamu Tunggu

instagram.com/wardahmaulina_

Intinya kamu jangan pernah mengeluh, pada saatnya tiba kamu akan menemukan apa yang kamu tunggu selama ini, kamu akan bertemu dengan apa yang telah Allah rencanakan.

Tapi kuncinya harus bersabar terlebih dahulu, bukankah yang kamu inginkan adalah hal terbaik? dan tentu yang terbaik itu tidak akan datang dengan cepat, sebab Allah pasti masih menyempurnakannya.

Allah Tidak Pernah Main-main Menciptakan Suatu Kisah, Semua Telah Allah Atur Dengan Sangat Baik

instagram.com/wardahmaulina_

Allah pula tidak pernah main-main menciptakan suatu kisah, Allah tidak pernah sembarangan menetapkan suatu takdir, karena semua telah Allah atur dengan sangat baik.

Jadi tunggu saja apa yang sedang Allah siapkan kepadamu dengan hati penuh sabar, dan percayalah kamu tidak akan pernah kecewa atas apapun yang telah Allah persembahkan nanti.

Berhusnuddzanlah Kepada-Nya, Karena Hatimu Akan Tenang Dengan Kesabaran Bila Kamu Terus Berhusnuddzan

instagram.com/wardahmaulina_

Berhusnuddzanlah kepada-Nya tiada henti, karena hatimu akan selalu tenang dengan kesabaran bila kamu terus berhusnuddzan kepada Allah tanpa tapi.

Kamu juga akan terhindar dari rasa khawatir dan takut, bila yang kamu tahu hanya terus berbaik sangka kepada apapun yang masih menjadi rahasia-Nya.

Semua yang Baik Akan Datang di Waktu yang Baik Pula, Maka Tidak Usah Merasa Gusar dan Khawatir

instagram.com/wardahmaulina_

Kamu harus ingat, semua yang baik akan datang di waktu yang baik pula, maa tidak kamu merasa gusar dan khawatir atas pinta dan harapan yang kamu haturkan kepada Allah.

Tunggulah waktu terbaik itu datang, karena Allah akan selalu menepati janji-Nya dengan sempurna, dan Allah pula akan selalu menetapkan takdir terbaik untuk setiap hamba-Nya di waktu yang terbaik pula.