Sedih yang Kau Rasakan Tidak Akan Pernah Setara Dengan Bahagiamu Nanti, Karena Allah Pasti Mencipta Lebih

  • 3.8K
    Shares

Tidak perlu terlalu ringkih menangisi kejadian menyakitkan yang kamu alami, sungguh sedih yang kamu rasakan saat ini tidak akan pernah setara dengan bahagiamu nanti, karena Allah sudah pasti akan mencipta lebih.

Maka sudahi kesedihanmu, cepat lepaskan rasa sakitmu dengan terus menekan hatimu dengan ikhlas, percayalah semua akan membaik tatkala kamu lunak mengikhlaskan.

Kesedihan Apapun yang Mendera Hatimu Jangan Sampai Membuatmu Rapuh, Ingatlah! Ini Hanya Permulaan Untukmu Lebih Bahagia

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Kesedihan apapun yang mendera hatimu jangan pernah membuatmu rapuh, jangan sampai membuatmu seakan tidak berdaya, ingatlah! semua yang kamu alami hanya permulaan untukmu lebih bahagia.

Lantas jangan pendek akal dan melulu terjebak dalam lara, tidak ada gunanya kamu terus mengikuti alur kesedihanmu, lebih baik kamu benahi dirimu dengan meyakini segala hal yang terjadi adalah jalan untukmu lebih dibahagiakan nanti.

Tunggu Saja Kejutan Dari Allah, Jangan Fokus Pada Apa yang Membuatmu Sedih, Tapi Fokuslah Meyakini Rencana-Nya

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Untuk itu, tunggu saja kejutan dari Allah atas rencana-Nya yang saat ini masih membuatmu sedih, karena pada akhirnya kamu akan melihat betapa baiknya Allah dalam merencanakan segala sesuatunya.

Beritahukan pada hatimu untuk tidak lagi fokus pada apa yang membuatmu bersedih, tapi fokuslah meyakini rencana-Nya dengan terus berbaik sangka dan ikhlas.

Percayalah, Semua Akan Baik-baik Saja, Maka Tidak Usah Terlalu Merasa Berat Hati Mengingat Segala Hal yang Terjadi

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Dan percayalah semua akan baik-baik saja, semua yang kini maish memberatkanmu pasti akan berakhir bila telah tiba waktunya, maka tidak usah kamu terlalu merasa berat hati mengingat segala hal yang terjadi.

Lagipula Allah bukannya mau menjebakmu dalam kesengsaraan, tapi Allah ingin melihat seberapa kuat hatimu dalam menunggu takdir terbaik dari-Nya.

Yang Kamu Hadapi Adalah Cobaan Untukmu, Maka Hadapilah Dengan Hati yang Penuh Sabar dan Ikhlas

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Yang kamu hadapi adalah cobaan untukmu, Allah mengujimu sementara hanya untuk melihat seberapa pantas kamu menerima kebahagiaan yang besar dari-Nya kelak, maka hadapilah dengan hati yang penuh sabar dan ikhlas.

Semua akan berakhir, karena Allah telah menentukan segalanya dengan sempurna, kebaikan yang sebanding, dan titik akhir yang pasti.

Kamu Orang yang Hebat, Kamu Orang yang Kuat, Sebab Itulah Mengapa Allah Memberimu Cobaan yang Amat Hebat

instagram.com/galihrestuseptia2nd

Bila saat ini kamu dipilih Allah untuk menjalani ujian-Nya, itu karena Allah tahu bahwa kamu orang yang hebat, dan hanya orang hebatlah yang ALlah beri ujian hebat.

Oleh sebab itu, jangan terus larut dalam kesedihanmu dengan terus menerus bersedih, karena semua itu tidak ada gunanya, dan mending kamu sibukin dirimu dengan terus berbaik sangka kepada-Nya.