Sederhana Saja, Jika Engkau Ingin Selamat Maka Jangan Lepas Penganganmu Dari Allah

  • 1.4K
    Shares

Jangan takutkan apapun di dunia ini, seperti apapun keadaan yang terbentang di depan mata hadapilah dengan penuh rasa yakin kepada Allah.

Dan bila kamu ingin selamat, maka jangan lepas peganganmu dari Allah. Teruslah kamu bergantung kepada-Nya, hingga akhirnya kamu merasa bahwa tanpa-Nya kamu tak mungkin baik-baik saja.

Allah yang Memonitoring Dunia Ini dan Mengendalikan Kehidupanmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Melupakan-Nya

instagram.com/sayyidatunnisa98

Kamu harus selalu ingat, baahwa yang memonitoring dunia dan seisinya adalah Allah, kamu pula harus ingat bahwa yang memegang kendali atas hidupmu adalah Allah, karena dengan kamu mengingat yang demikian maka pasti hidupmu akan selalu selamat dari hal buruk apapun.

Maka, pastikan kamu tidak pernah melupakan-Nya, tidak pernah tidak bergantung kepada-Nya, dan tidak pernah lupa untuk mengharap yang terbaik dari-Nya.

Antara Senang dan Sedih Jangan Pernah Kamu Bedakan, Ingatlah Kebesaran-Nya Setiap Saat

instagram.com/zsalsadil

Intinya, antara senang dan sedih jangan pernah kamu bedakan, selalu ingatlah kebesaran-Nya setiap saat, agar kamu tidak pernah sedikitpun mengeluh atas apa yang telah terjadi.

Jangan Membuat Alasan Untuk Tidak Mengingat-Nya, Karena Sungguh Kamu Akan Selalu Baik-baik Saja Saat Bersama-Nya

instagram.com/zsalsadil

Dan jangan pernah kamu membuat alasan untuk tidak mengingat-Nya, sibuk sekalipun hingga seakan-akan waktumu tersita oleh kesibukanmu, tetap harus kamu ingat Allah dalam hatimu.

Karena sungguh ketika kamu mengingat-Nya, bergatung kepada-Nya, dan selalu berharap kebakan kepada-Nya, maka pasti kamu akan selalu bak-baik saja.

Saat Kamu Bergatung Kepada-Nya Tiada Henti, Maka Pasti Kebaikan-Nya Juga Akan Selalu Menyertaimu

instagram.com/zsalsadil

Sungguh saat kamu selalu bergantung kepada-Nya tiada henti, dimanapun dan dalam keadaan seperti apapun, maka pasti kebaikan-Nya pun akan selalu menyertaimu.

Sebab Allah akan selalu memandangmu tiada henti dengan kebaikan-kebaikan-Nya, tatkala kamu memang selalu menempatkan Allah dalam hatimu tiada bosan.

Karenanya, Jika Memang Kamu Ingin Selamat Dari Apapun, Maka Ajarkanlah Dirimu Untuk Jangan Pernah Jauh-jauh Dari Allah

instagram.com/zsalsadil

Karenanya, jangan lepas peganganmu dari Allah, jangan pernah sekalipun kamu melupakan-Nya, jika memang kamu sendiri ingin selamat dari apapun.

Ajarkanlah diirmu untuk jangan pernah jauh-jauh dari Allah, karena bersama Allah kamu akan terjamin kesalamatan, dan bersama Allah pula hidupmu akan mendapat jaminan kebaikan yang tiada tara.