Sederhana Kok, Dekati Penciptanya Lalu Mintalah Ciptaan-Nya

Sebenarnya sederhana untuk menggapai sebuah hati, tinggal kamu dekati saja penciptanya, tinggal kamu dekati saja yang mengendalikannya.

Siapa? Allah, bukankah Allah yang menciptakan hatinya? bukankah Allah yang mengendalikan hatinya? maka sederhana saja, dekati penciptanya lalu mintalah ciptaan-Nya.

Jangan rayu dia sebelum kamu merayu Allah, karena saat kamu telah getol merayu Allah, maka Allah pun akan memberimu jalan terbaik untuk bisa sampai kepada tujuan dan niatmu.

Jika Sulit Bagimu Menggapainya, Maka Andalkanlah Allah Untuk Meneruskan Keinginanmu

instagram.com/fatrotulrahma

Untuk itu, jika kamu merasa sulit untuk bisa menggapainya, sebab setuasi dan kondisi tertentu maka datanglah kepada Allah, minta tolong kepada-Nya, minta petunjuk-Nya, karena saat kamu mengandalkan-Nya insyaallah kamu akan sampai pada tujuanmu.

Walau benar kamu tidak bisa apa-apa, walau jalan yang harus kamu tempuh sulit dan tidak mungkin, maka pasti Allah yang akan meneruskan keinginanmu jika memang itu baik untukmu.

Jika Memang Allah Berkata “Dia Baik Untukmu” Maka Jalan Setidak Mungkin Apapun Akan Menjadi Mungkin

instagram.com/fatrotulrahma

Karena jika memang Allah sudah berkata “dia baik untukmu” maka secara otomatis jalan yang tadinya tidak mungkin, atau bahkan sangat tidak mungkin pasti akan menjadi mungkin seketika itu juga.

Allah maha hebat dalam setiap urusan hamba-Nya, maka jangan berkeceil hati hanya karena kamu tahu jalan untuk menuju harapanmu kecil, karena kamu punya Allah yang maha besar.

Jika Memang Dia yang Kamu Butuhkan, Maka Allah Akan Beri Jalan Untukmu Bisa Bersatu Dengannya

instagram.com/fatrotulrahma

Sungguh jika memang dia yang kamu butuhkan dimasa depan, maka Allah pun akan memberi jalan untukmu bisa bersatu dengannya.

Allah yang akan memberimu jalan untuk sampai kepada-Nya, meski semua orang menentang atau keadaan menantangmu.

Jika Memang Allah Merestui, Sesulit Apapun Jalan yang Harus Kamu Tempuh Pasti Akan Allah Buat Mudah

instagram.com/fatrotulrahma

Tidak ada yang lebih kuat dari restu Allah, jika memang Allah sudah merestui keinginan baikmu, maka sesulit apapun jalan yang harus kamu tempuh pasti akan Allah buat mudah.

Serumit apapun masalah yang harus kamu hadapi, tentu akan Allah buat gampang jika memang dialah yang Allah takdirkan menjadi penyempurnamu suatu saat nanti.

Jangan Lupa, Hatinya Allah yang Mengendalikan, Maka Minta Bantuan Allah Untuk Membukanya

Kamu harus selalu ingat, hatinya Allah yang mengendalikan, setiap rasa yang ada dalam hatinya Allah yang mencipta, maka minta bantuan Allah untuk membukanya.

Mintalah bantuan Allah agar hatinya bisa bergetar hebat saat kamu datang melamarnya, karena insyaallah jalannya akan mudah jika kamu yakin dan terus mengandalkan Allah dalam menunaikan niat baikmu.