Sederhana dan Biasa Saja Tak Apa-apa, yang Penting Bisa Buat Nyaman dan Menerimamu Apa Adanya

Terkadang seseorang menjadi usil, ketika melihat orang lain yang menurutnya sudah “waw” tapi tiba-tiba memilih pasangan yang biasa saja, kelihatannya sangat sederhana, dan mungkin bagi sebagian lagi tidak sebanding.

Tapi satu hal yang harus kamu tahu, memilih hidup bersama itu bukan tentang melenakan mata orang yang melihat, bukan untuk memuaskan orang yang akan menonton kalian pasca menikah.

Tapi bagaimana sekiranya nanti setelah kamu menikah, maka kamu benar-benar menuai bahagia dan damai. Maka tidak mengapa meski sederhana dna biasa saja, karena yang penting buat nyaman dan menerimamu apa adanya.

Tidak Usah Terlalu Muluk-muluk Menargetkan Kriteria, Karena Pada Dasarnya yang Dibutuhkan Setiap Diri Adalah Rasa Nyaman

instagram.com/dewisandra

Maka kamu yang saat ini masih sendiri, tidak usah terlalu muluk-muluk menargetkan keriteria, kamu tidak usah egois menargetkan yang sempurna, karena pada dasarnya yang dibutuhkan setiap diri adalah rasa nyaman.

Ketika Nyaman Sudah Menjadi Dasar, Maka Pasti Untuk Memahami dan Saling Mengerti Satu Sama Lain Akan Mudah

instagram.com/dewisandra

Karena ketika rasa nyaman sudah menjadi dasar, tentu hubungan yang baik pun akan terjalin, dan pasti untuk memahami dan saling mengerti satu sama lain akan mudah dilakukan.

Apalagi Bisa Menerima Apa Adanya, Maka Tentu Berlama-lama Bersama Tidak Akan Pernah Membuatmu Jenuh

instagram.com/dewisandra

Lebih-lebih yang memang selalu siap menerimamu apa adanya, yang tidak mempermasalahkan kekuranganmu sama sekali, maka tentu berlama-lama bersama tidak akan pernah membuatmu jenuh, justru sebaliknya kamu akan merasa semakin sayang.

Tidak Usah Terlalu Sibuk Mencari Ini dan Itu, Cukup Kenali Saja Akhlaq dan Peribadinya Lewat Agamanya

instagram.com/dewisandra

Oleh karenanya, tidak usah terlalu sibuk mencari ini dan itu, yang modelnya begini dan begitu, tapi keadaan hati dan akhlaq tak diperhatikan.

Padahal cukup kamu kenali saja akhlaq dan peribadinya lewat agamanya, karena dia akan benar-benar membawamu pada keadaan yang baik jika jalanmu sudah benar.

Ketika Dia Sudah Baik Dalam Konteks Agama, Maka Allah Lah yang Akan Mengahdiahimu Kedamaian Saat Bersama Nanti

instagram.com/dewisandra

Sungguh ketika dia sudah baik dalam konteks agama, ketika sudah baik menurut Allah, maka pada akhirnya Allah lah yang akan menghadiahimu kedamaian saat bersama nanti.

Karena jika alasannya karena ingin ridho Allah, maka setiap hal yang datang dalam hidupmu kelak akan membawamu pada jalan keberkahan ketika bersama.