Secantik-cantiknya Muslimah Adalah Ia Yang Pandai Menyembunyikan Kecantikannya

  • 4
    Shares

Wanita cantik memang banyak diluaran sana, tetapi muslimah yang cantik dan kecantikannya nampak anggun meski tak terlihat hanya ada pada diri muslimah yang pandai dalam mennyembunyikan kecantikannya.

Siapakah muslimah tercantik itu?, yaitu seorang muslimah yang dengan bangganya menutupi semua terindah tubuhnya, wanita yang tak sedikitpun getir untuk khawatir akan penilaian orang lain terhadapnya.

Sikap malu yang ia miliki selalu menjadi pengendali untuk terus menyembunyikan kecantikan yang ada disekujur tubuhnya. Tak pernah sedikitpun ia meragu dalam melangkah, karena ia tahu ketika ia berusaha untuk selalu menjaga kecantikan yang Allah titipkan padanya, maka Allah akan senantiasa menjaga hidupnya.

Ia selalu menyadari, bahwa wanita cantik itu bukan ia yang kecantikannya bisa diperlihatkan untuk semua orang. Bukan ia yang selalu dipuji karena kesempurnaannya yang terlihat, tetapi ia yang selalu bisa menutupi keindahannya, sampai pada akhirnya orang lain tahu bahwa cantik yang dimilikinya adalah cantik yang hakiki.

Karena Cantik Itu Ketika Membuat Orang Lain Menghormati Kecantikanmu

www.islametinfo.fr

Karena memang kata cantik itu tidak hanya bisa diukur oleh betapa sempurnanya mata memandang. Sebab cantik yang sesungguhnya adalah ketika kita mampu membuat orang lain menghormati kecantikan yang kita miliki. Dan hal itu tercipta jika kita mampu terus menerus menjaga kecantikan ynag kita miliki dengan terbiasa kita menjaga kehormatan diri.

Karena Cantik Itu Ketika Orang Lain Malu Dengan Kecantikanmu

mustanir.com

Karena predikat cantik itu tidak hanya terbukti ketika orang-orang selalu memuji keindahan yang kita miliki, dan bukan karena harta yang menghiasi kecantikan tubuh.

Tetapi cantik itu ketika orang lain malu dengan kecantikan yang kita miliki, sehingga untuk memandang lamapun atau memikirkan kecantikan yang kita miliki mereka segan, bukan karena mereka tak menyukainya, namun karena mereka sadar bahwa kecantikan yang kita miliki cukup berharga jika hanya sekedar dijadikan pelipur lara.

Karena Cantik Itu Ketika Membuat Orang Lain Tergugah Untuk Menjadi Cantik Karena Peribadimu Yang Shalehah

www.liguedefensejuive.com

Karena cantik itu bukan hanya sekedar identitas semata dalam diri muslimah, bukan hanya sekedar banyaknya kesadaran orang lain tentang kecantikan yang nampak terlihat pada tubuh kita.

Tetapi cantik yang sebenarnya adalah ketika orang itu tergugah untuk menjadi cantik karena sikap dan perilaku kita yang selalu menyejukkan mata dalam memandang.Maka buatlah kecantikan akhlaqmu sebagai ajang untuk membuat orang lain bisa berjalan dijalan Allah.

Karena Cantik Itu Ketika Kamu Mampu Menyederhanakan Kecantikan Yang Tersembunyi

Acselkita com

Walau tak tampak berkilauan didepan mata, kecantikan seorang muslimah yang terus menerus tersembunyi akan tetap menjadi sebuah kecantikan. Karena cantik sebenarnya adalah ketika kita mampu menyederhanakan kecantikan yang kita miliki dengan tetap terjaga spesial.

Cantik itu tidak bukan karena sanjungan mereka yang melihat keidahan yang nampak jelas pada tubuh kita. Tapi cantik itu kita mampu membuat orang terkesan dengan kesederhaan sikap dan perulaku yang kita miliki, sehingga berlaku sombongpun kita tak bisa.

Karena Cantik itu Ketika Kamu Mampu Membuat Kecantikan Yang Kamu Miliki Bertambah Cantik Dihadapan Allah

log.viva.co.id

Dan cantik yang sebenarnya adalah ketika kita mampu membuat ibadah kita kepada Allah itu semakin cantik karena kecantikan yang ada pada diri kita. Itu artinya jangan mengaku diri ini cantik jika kecantikan yang kita miliki tak bisa membuat kedekatan kita pada Allah tetap terjaga sempurna.

Karena kecantikan yang hakiki itu adalah ketika seseorang itu mampu membuat dirinya bertambah muru’ah dihadapan Allah dan juga hamba-Nya.