Seburuk-buruknya Wanita Tidak Akan Pernah Mau Dirinya Dikatakan “Wanita Racun Dunia”

  • 2
    Shares

Seburuk-buruknya seorang wanita pasti tidak akan mau dikatakan bahwa dirinya adalah racun dunia, tetapi laki-laki kebanyakan mengatakannya saat seorang wanita tak pandai berakhlaq dan berilmu dalam menjaga kehormatan dirinya.

Maka ketahuilah wahai wanita jika kamu tidak terima dengan gelar seperti itu, kamu harus selalu menyadari bahwa dirimu indah jika kamu pandai menghiasi tubuhmu dari nilai-nilai agama, dan kamu takkan pernah lagi mendengar kata menghinakan seperti itu dari mulut seorang laki-laki.

Jika Kamu Tidak Terima Dikatakan “Racun Dunia” Maka Perbaiki Dirimu Dengan Akhlaq Mulia

www.verona-collection.com

Jika memang kamu tidak terima ketika orang lain mengatakan dirimu “Racun dunia” maka perbaikilah dirimu dengan selalu berakhlaq mulia. Karena ketika akhlaq mulia selalu menjadi andalanmu untuk menghiasi diri, maka kata-kata menghinakan itu takkan pernah lagi terdengar olehmu.

Karena yang menjadikanmu hina sebenarnya adalah kurang pandainya kamu menjaga diri dan kehormatanmu, sikapmulah yang menjadikanmu seolah-olah tak berharga dimata orang lain.

Jika Kamu Tidak Suka Orang Lain Merendahkanmu Maka Tutuplah Keindahan Yang Telah Allah Anugerahkan Kepadamu

www.verona-collection.co.uk

Jika kamu memang tidak suka orang lain merendahkanmu, khususnya laki-laki maka tutuplah keindahan yang telah Allah anugerahkan kepadamu. Jangan berupaya untuk menyengaja menggoda, karena jika kamu gunakan keindahan tubuhmu untuk menarik perhatian yang bukan muhrim, maka sapaan “Racun dunia” akan selalu menghantuimu.

Dirimu Akan Indah Jika Kamu Melindungi Keindahan Yang Kamu Miliki Dengan Balutan Hijab

www.verona-collection.com

Dirimu akan indah jika kamu melindungi keindahan yang kamu miliki dengan selalu berupaya untuk menutupinya dengan balutan hijab yang menjuntai. Dan dirimu takkan pernah lagi akan dikatakan “Racun dunia” jika kamu menyembunyikan keindahanmu dengan iman dan malumu.

Karena Segala Yang Indah Itu Tak Selamanya Harus Selalu Tampak Didepan Mata

www.verona-collection.com

Dan perlu kamu ketahui bahwa dirimu akan indah jika kamu berhasil menyembunyikannya, sehingga tak ada yang bisa melihatnya secara cuma-cuma. Karena segala yang indah itu tidak selamanya harus selalu tampak didepan mata, buktinya mutiara yang ada didalam cangkang kerang didasar lautan.

Ia tidak akan menjadi sesuatu yang berharga jika tak berteduh dibalik kerasnya batu karang, sebab ia akan menjadi indah jika selalu tersembunyi dengan baik didalam kerang yang keras tersebut.

Hormatilah Segala Yang Membuatmu Indah Agar Orang Lain Juga Senantiasa Menghormatimu

girlshijab.com

Maka hormatilah segala yang membuatmu indah, agar orang lain juga akan senantiasa menghormatimu. Laki-laki akan selalu menghargai keindahanmu jika kamu mampu menghargai keindahan yang kamu miliki dengan selalu bersifat bijaksana dalam berakhlaq.